home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arnold Schwarzenegger Jalani Operasi Jantung Ketiga Kalinya

Minggu, 25 Oktober 2020 00:00 by bellaevania | 324 hits
Arnold Schwarzenegger Jalani Operasi Jantung Ketiga Kalinya
Image Source: Instagram/schawzenegger

DREAMERS.ID - Aktor Arnold Schwarzenegger memberikan update terbaru soal kondisi kesehatannya. Pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur California ini baru saja menyelesaikan operasi jantung yang ketiga kalinya.

Lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram, Arnold mengisyaratkan kondisi kesehatannya yang semakin membaik. Terbaring di kasur rumah sakit, ia sudah bisa tersenyum dan mengarahkan jempol ke arah kamera sebagai tanda oke.

"Terima kasih kepada tim di Klinik Cleveland, saya memiliki katup aorta baru untuk digunakan bersama dengan katup paru dari operasi terakhir saya. Saya merasa luar biasa dan telah berjalan-jalan di Cleveland menikmati patung-patung menakjubkan," aktor Predator bersama. "Terima kasih untuk setiap dokter dan perawat!"

Arnold Schwarzenegger memang memiliki riwayat penyakit jantung. Sebelum menjalani operasi pada minggu ini, ia pernah menjalani operasi penggantian katup aorta pada 1997. Kemudian menjalani operasi jantung darurat pada 2018 untuk mengganti katup pulmonal.

Disisi lain, Arnold Schwarzenegger juga tengah berbahagia menikmati waktunya sebagai seorang kakek. Ia dikaruniai cucu pertama, Lyla Maria Schwarzenegger Pratt, yang tak lain adalah anak dari putrinya Katherine Schwarzenegger dan menantunya sang aktor Chris Pratt.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)