home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Taeyong NCT Main Among Us Bareng Penggemar

Minggu, 25 Oktober 2020 23:00 by Rie127 | 1247 hits
Serunya Taeyong NCT Main Among Us Bareng Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Bambam GOT7 mengajak penggemar bermain Among Us bersama, kini giliran leader dari NCT yang men-share kode Among Us kepada penggemar.

Pada Minggu (25/10), Taeyong melakukan siaran Vlive, dalam siaran tersebut cowok kelahiran 1 Juli 1995 tersebut terlihat bermain game yang sedang hits di kalangan remaja.

Mengetahui hal tersebut, banyak penggemar NCT atau NCTzen yang meminta kode permainan, agar dapat bermain bersama. Taeyong pun membagikan kode baru, yang langsung membuat room permainan full.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Penggemar dan Taeyong pun menghabiskan waktu bersama, walaupun ada banyak penggemar yang gagal masuk kedalam room, namun mereka juga turut merasakan keseruan dari game.

Terlebih saat Taeyong berusaha untuk menghindari para impostor tersembunyi, dan juga menebak-nebak siapa 'penghianat' diantara mereka.

Dihari yang sama, NCT U 'Make A Wish' dan 'From Home' sukses menghibur penggemar lewat penampilan mereka di program musik 'Inkigayo', yang dimana Jaehyun juga turut menjadi MC dari acara tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)