home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon Bicara Soal Jalani Karir Akting dan Bernyanyi di Waktu Bersamaan

Senin, 26 Oktober 2020 10:40 by fzhchyn | 393 hits
Kang Seung Yoon Bicara Soal Jalani Karir Akting dan Bernyanyi di Waktu Bersamaan
Image source: Beauty+

DREAMERS.ID - Kang Seung Yoon berbicara tentang pengalamannya menjalani karir akting dan bernyanyi pada saat yang bersamaan dalam pemotretan terbaru untuk majalah Beauty+. Idola K-Pop dan aktor ini akan segera tampil dalam drama MBC ‘Kairos’ dan mengungkapkan bahwa ia berharap bisa terus bekerja di kedua bidang tersebut selama mungkin.

“Aku entah bagaimana tersandung dalam dunia akting sebelum debutku sebagai penyanyi, dan akhirnya aku menemukan sensasi akting,” kenang Seungyoon. “Sejujurnya, aku ingin terus berakting,” ujarnya.

Leader boy group WINNER ini juga mengungkapkan bahwa setiap kali ia menerima peran baru, ia secara pribadi mendekati lawan main dan sutradara untuk berbagi bahwa dirinya bertekad untuk tidak mengecewakan.

“Tentu saja, fakta bahwa aku adalah seorang penyanyi dan idola pasti berkontribusi pada bagaimana aku dipilih (dalam peran),” katanya dengan rendah hati. “Itu sebabnya, setiap kali aku memulai proyek akting baru, aku memberi tahu semua aktor senior dan sutradara, ‘Aku akan bekerja keras agar Anda tidak menyesal memilihku’.”

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Awal tahun ini, Seungyoon membuat sejarah dalam kompetisi menyanyi populer MBC ‘The King of Mask Singer’ dengan menjadi juara termuda di acara tersebut, dan satu-satunya idola yang memenangkan mahkota enam kali berturut-turut.

Meski begitu, penyanyi berbakat ini tidak membiarkan prestasi seperti itu terlalu memenuhi pikirannya. “Aku selalu bekerja keras sambil memikirkan vokalis paling berbakat di Korea sebagai rivalku, dan tujuanku harus menjadi seperti mereka. Bahkan sekarang, aku ingin terus berkembang,” katanya.

Akhirnya, Seungyoon pun mengungkapkan tujuan utamanya di masa depan mengan mengatakan, “Aku ingin menjadi penyanyi yang emmbuat orang-orang menantikan apa yang aku punya selanjutnya. Aku ingin menjadi orang yang membuat orang penasaran untuk mengetahui, ‘Lagu seperti apa yang menurutmu akan dia rilis selanjutnya? Jalan macam apa yang akan dia ambil lain kali?’

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)