home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Start-Up’ Ep 3-4: Kebohongan Demi Kebohongan dan Dimulainya Persaingan

Senin, 26 Oktober 2020 13:00 by zia92 | 492 hits
‘Start-Up’ Ep 3-4: Kebohongan Demi Kebohongan dan Dimulainya Persaingan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Memasuki minggu kedua penayangan drama ‘Start-Up’, konflik sesungguhnya baru saja dimulai di antara para karakternya. Kebohongan demi kebohongan pun terus dilakukan demi melindungi mimpi dan harga diri.

Seo Dal Mi (Suzy) akhirnya bertemu dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk), yang ia kira adalah sahabat penanya saat masih kecil. Namun pertemuan ini justru semakin membuat keadaan runyam saat Do San memutuskan untuk tetap berhubungan dengan Dal Mi dan menutupi kebenaran lebih jauh lagi.


Di sisi lain, Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) melakukan segala cara untuk menciptakan sosok Do San yang sempurna yang selama ini tergambar di pikiran Dal Mi. Ji Pyung mengaku bahwa ia melakukan ini semua untuk membayar utang kepada nenek Dal Mi atas kebaikannya di masa lalu.


Namun bak gelembung sabun yang akhirnya pecah, kebohongan ini pun mulai terungkap. Dal Mi bertemu dengan Do San di seleksi peserta SandBox dan mengetahui bahwa Do San tidak sesukses yang ia kira. Meski begitu, Dal Mi tak menunjukkan amarah karena dibohongi, melainkan empati bahwa ia juga tahu betul bagaimana rasanya ingin terlihat hebat dan keren di mata orang lain.


Baca juga: Review Drama ‘Start-Up’ Ep 11-12: Kemenangan Besar yang Membawa Krisis

Di SandBox, Dal Mi juga bertemu dengan Won In Jae (Kang Han Na) yang memutuskan untuk keluar dari perusahaan ayah tirinya dan berniat memulai bisnisnya sendiri tanpa ada hak istimewa. Dan saat tes pertama, Dal Mi dan In Jae berhasil terpilih sebagai CEO untuk membentuk tim masing-masing.

Sementara Do San dan dua temannya yang mengembangkan SamSan Tech sayangnya tak ada yang berhasil menjadi CEO. Hal ini kemudian membuat In Jae dan Dal Mi “bersaing” untuk merekrut ketiga pria tersebut untuk bergabung dengan tim mereka.

In Jae memang sudah menjadi sosok CEO yang berpengalaman, namun Do San dan timnya lebih memilih Dal Mi yang tidak punya pengalaman sebagai CEO mereka karena sikapnya yang meninggikan SamSan Tech dan memposisikan dirinya sebagai orang yang direkrut, bukan yang merekrut.

Dengan begitu, Dal Mi dan In Jae akan bersaing di SandBox sebagai CEO dengan tim mereka masing-masing. Hal ini juga secara otomatis akan semakin mendekatkan Dal Mi dan Do San, meski masih ada kebohongan yang belum terungkap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Megan Fox akhirnya secara resmi mengajukan dokumen perceraian dari sang suami Brian Austin Green, setelah enam bulan berpisah. Keduanya akan mengakhiri pernikahan yang telah berlangsung selama 10 tahun....
  • HOT !
    Setelah resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure sekaligus video musik dari title track berjudul ‘90’s Love’ pada 23 November lalu, yang dibawakan oleh unit NCT U (Ten, Haechan, Sungchan, YangYang, Mark, WinWin, Jeno)...
  • HOT !
    Salah satu tujuan dan mimpi BTS untuk masuk dalam kategori nominasi Grammy Awards akhirnya terwujud. Mereka untuk pertama kalinya dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk penghargaan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)