home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Jadwal Tayang, Ini Detail Karakter Drama Baru Song Ha Yoon dan Jun U-KISS

Senin, 26 Oktober 2020 17:00 by fzhchyn | 853 hits
Umumkan Jadwal Tayang, Ini Detail Karakter Drama Baru Song Ha Yoon dan Jun U-KISS
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Every1 ‘Please Don’t Meet Him’ (judul sementara) siap menayangkan episode perdananya mulai 10 November dan 16 November di saluran MBC. Jelang penayangannya, drama merilis foto-foto para pemainnya saat mengikuti sesi pembacaan naskah pertama.

‘Please Don’t Meet Him’ merupakan drama komedi romantis tentang wanita yang memiliki stetoskop yang memungkinkan mereka membedakan pria yang tidak boleh mereka kencani. Dengan elemen kecerdasan buatan (AI), drama ini akan menjadi cerita yang seru bagi orang-orang yang ingin menemukan cinta tetapi menghindari memilih “jawaban yang salah”.

Drama ini dibintangi Song Ha Yoon, Jun U-KISS, Bomi Apink, Gong Min Jung, Joo Woo Jae, Kim Gi Ri, dan banyak lagi. Dalam foto-foto pembacaan naskah yang dirilis, para pemain nampak serius namun santai saat mulai membangun chemsitry.

Song Ha Yoon akan berperan sebagai Seo Ji Sung, seorang programmer di tim AI Smart Home Appliance Development yang melalukan yang terbaik dalam hal pekerjaan dan cinta. Sang aktris memimpin jalannya pembacaan naskah dengan aktingnya yang seru dan realistis.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Jun berperan sebagai Jung Kook Hee, seorang petugas pemadam kebakaran unik yang nyaman-nyaman saja meski tak memiliki smartphone. Dengan kemampuan aktingnya yang berpengalaman, Lee Jung Young meningkatkan antisipasi untuk chemistry romantis yang menggemaskan antara karakternya dengan Seo Ji Sung.

Dengan pesonanya yang ceria dan anerjik, Bomi akan berperan sebagai Moon Ye Seul, salah satu dari tiga wanita yang memimpin cerita yang juga mudah jatuh cinta. Terlepas dari hubungannya yang sulit, dia adalah karakter yang tidak kehilangan energi khasnya.

Selanjutnya, Gong Min Jung akan berperan sebagai pemilik kafe unik Tak Ki Hyun. Setelah membintangi drama ‘Familiar Wife’ dan film ‘Kim Ji Young, Born 1982’, sang aktris akan menunjukkan kemampuan aktingnya lagi melalui drama ini. Penonton juga menantikan chemistry persahabatan karakternya dengan Seo Ji Sung dan Moon Ye Seul.

Kemudian ada Joo Woo Jae yang akan berperan sebagai dokter gigi Han Yoo Jin, serta drama ini juga dibintangi sederet aktor berbakat lainnya termasuk Kim Kyung Il, Kim Gi Ri, Lee Si Hoon, Hwang Young Hee, dan Jung In Ki.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)