home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Cardi B Ditahan Polisi Saat Lagi Live Instagram

Senin, 26 Oktober 2020 14:00 by bellaevania | 888 hits
Suami Cardi B Ditahan Polisi Saat Lagi Live Instagram
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Suami Cardi B, Offset ditahan polisi saat sedang melakukan live Instagram di dalam mobil pada Sabtu (24/10/2020). Saat itu ada sekitar 25 ribu penggemar yang menyaksikan langsung persitiwa itu.

Saat berada di dalam mobil sekitar pukul 5 sore waktu setempat, tiba-tiba petugas kepolisian wanita mendatangi dan meminta Offset segera keluar dari mobil. Namun Offset menolak keluar karena polisi membawa pistol ditangannya.

"Saya tidak mau melakukan itu, saya tidak melakukan itu, karena kamu punya senjata," kata Offset. "Kamu tahu siapa aku? Offset dari Migos. Saya punya penggemar, itu sebabnya mereka mengikutiku," tambah sang rapper.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Petugas menyebut bahwa ada yang melaporkan Offset menodongkan pistol kepadanya. Namun mengutip Entertainment Tonight, Departemen Kepolisian Beverly Hills meberikan klarifikasi.

Pihaknya menyebut bahwa orang yang ditahan bukan Offset melainkan Marcelo Almanzar yang turut berada di mobil yang sama. Marcelo Almanzar merupakan sepupu Cardi B yang ternyata kedapatan membawa senjata secara sembunyi dan menunjukkannya ke depan umum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)