home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Diduga Punya 11 Member, 3 Trainee Ini Diprediksi Ikut Debut

Senin, 26 Oktober 2020 18:00 by muthiasp | 869 hits
aespa Diduga Punya 11 Member, 3 Trainee Ini Diprediksi Ikut Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (26/10), SM Entertainment secara mengejutkan mengumumkan girl group baru yang akan segera didebutkan yaitu aespa. Lantas saja berbagai spekulasi bermunculan tentang siapa saja trainee yang akan debut dalam grup tersebut.

Tidak sedikit yang menduga bahwa SM Entertainment akan menyatukan 11 member dalam aespa. Hal itu mengingat agensi raksasa tersebut belakangan ini sangat memperhatikan LOONA, yang beranggotakan 12 orang. Lee Soo Man bahkan turun tangan memproduksi album LOONA.

Terlepas dari benar atau tidaknya aespa akan beranggotakan 11 member, tiga anggota SM Rookies (trainee SM Entertainment) diprediksi masuk dalam line-up. Simak ulasannya berikut ini.

1. Yoo Jimin

Nama Yoo Jimin belakangan jadi topik panas usai diduga berbicara negatif tentang EXO, BTS, dan NCT. SM Entertainment sampai mengambil langkah hukum untuk membersihkan nama Yoo Jimin, sehingga besar dugaan bahwa ia masuk dalam line-up girl group baru.

Yoo Jimin dikabarkan bergabung menjadi trainee SM sekitar tahun 2016 atau 2017. Sebelum memutuskan menerima pendidikan sebagai idola K-Pop, ia adalah ulzzang atau bintang populer internet karena kecantikannyaYoo Jimin sudah pernah menjajal panggung sebagai penari latar untuk Taemin SHINee.

Baca juga: Netizen Duga Dekorasi Panggung aespa Habiskan Biaya Produksi Fantatis

2. Helen

Helen atau yang bernama asli Lee Hyejin dikabarkan berusia 17 tahun. Lahir di Korea pada 2003, Helen sempat tinggal di Brisbane, Australia selama empat tahun. Kemudian kembali ke negeri ginseng karena ingin menjadi idola K-Pop. Sebelum bergabung dengan SM, ia sempat berlatih tari dengan SL Studio Academy.

Helen disebut-sebut resmi bergabung dengan SM Entertainment pada Desember 2019. Tiga bulan kemudian, ia sempat memamerkan keterampilan menarinya dalam konten YouTube Pocket TV berjudul How to Pass a K-Pop Audition Part 2

3. Ningning

Setelah Victoria f(x), mungkin Ningning akan menjadi member girl group SM Entertainment selanjutnya yang berkebangsaan Tiongkok. Ningning atau yang bernama lengkap Ning Yizhuo berusia 17 tahun, diumumkan sebagai anggota SM Rookies pada tahun 2016.

Kabarnya, Ningning adalah trainee non-Korea satu-satunya yang tersisa di SM Entertainment. Sebelum digaet masuk SM, Ningning sempat tampil di program Zhejiang TV Let's Sing Kids 3. Ia diketahui sebagai penggemar Renjun NCT dan Jennie BLACKPINK.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meghan Markle mengejutkan publik dengan kabar keguguran. Duchess of Sussex itu kehilangan anak kedua pada awal musim panas ini ketika pandemi Covid 19 berlangsung....
  • HOT !
    Kabar melegakan datang dari boy group TXT yang dinyatakan negatif COVID 19. Agensinya Big Hit Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan....
  • HOT !
    Tepat pada 25 November, Shotaro merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Tentunya, ini menjadi ulang tahun yang spesial, karena merupakan ulang tahun pertamanya sebagai member NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)