home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prestasi Comeback TXT, Puncaki Chart iTunes Hingga Penjualan Album

Selasa, 27 Oktober 2020 11:00 by zia92 | 438 hits
Prestasi Comeback TXT, Puncaki Chart iTunes Hingga Penjualan Album
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Album baru dari TXT nampaknya mendapat sambutan yang hangat dari fans dan pendengar musik di seluruh dunia. Hal ini terlihat dari performa mereka di chart musik internasinal seperti iTunes.

Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini baru saja comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘minisode1: Blue Hour’ pada 26 Oktober kemarin. Dan pada 27 Oktober pukul 8 pagi waktu setempat, dilaporkan bahwa album tersebut memuncaki chart iTunes di banyak negara.

Album baru TXT ‘minisode1: Blue Hour’ tercatat menduduki posisi No. 1 di chart iTunes Top Albums di lebih dari 30 negara, termasuk Meksiko, Brasil, Rusia, India, Vietnam, Thailand, Turki, Peru, Indonesia, dan Chile.

Baca juga: Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Selain itu, penjualan album fisiknya juga terbilang mengesankan. Menurut Hanteo Chart, sebanyak 105.264 kopi album ‘minisode1: Blue Hour’ telah terjual pada pukul 22:00 KST, hanya beberapa jam setelah album dirilis.

Angka tersebut adalah jumlah penjualan di hari pertama perilisan, belum termasuk angka pre-order yang sebelumnya tercatat sudah melampaui 400.000 kopi. Angka penjualan pun diperkirakan masih akan terus meningkat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)