home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Detil Kostum Baru untuk Karakter 'Batwoman' Musim Kedua

Selasa, 27 Oktober 2020 15:30 by RizkiSetiawaan | 328 hits
Melihat Detil Kostum Baru untuk Karakter 'Batwoman' Musim Kedua
Image Source: ew.com

DREAMERS.ID - Pada hari Senin lalu, Batwoman baru saja meluncurkan kostum terbarunya untuk Jevicia Leslie, yang akan memerankan karakter Ryan Wilder saat melanjutkan misinya di musim kedua, menggantikan Kate Kane (diperankan oleh Ruby Rose).

Tampilan kostum terbaru dari Batwoman diciptakan oleh desainer Maya Mani dan dibuat oleh Ocean Dive. Wig asli berwarna merah yang sebelumnya berambut lurus telah diganti menjadi kriting dan terlihat natural dibuat oleh Janica Workman. Sarung tangan dan sepatu bot juga mengalamin perubahan.


Image Source: Ew.com

Dalam mendesain tampilan Batwoman baru, Mani ingin setelan tersebut menyampaikan "kekuatan fisik" yang dibawa Leslie. "Setelan baru itu penting untuk menegaskan kehadiran Javicia yang memerintah sambil menunjukkan sisi atletisnya dan memberinya kebebasan untuk mengekspresikan sifat fisik Batwoman, sambil terlihat sangat keren dalam prosesnya," kata Mani.

Tapi sayangnya, kita tidak dapat langsung melihat kostum ini di awal season 2, karena baru akan muncul di episode 3. Kostum tersebut juga menjadi yang terbaru bagi Jevicia Leslie setelah menggantikan Ruby Rose, yang berperan sebagai Batwoman di musim pertama.

Selain kostum, Leslie juga pernah membocorkan sedikit perbedaan antara Batwoman musim pertama dan kedua, "Anda akan melihat komunitas Gotham yang terabaikan. Ini lucu karena banyak pasien Mary [Nicole Kang] bisa menjadi contoh komunitas yang diabaikan oleh rumah sakit, demi para Gagak".

"Ini hal yang sangat pribadi, tapi itu akan menjadi pertarungan besar," kata Leslie dalam panel DC FanDome bulan lalu. Nantinya, Batwoman musim kedua dijadwalkan untuk tayang pada Januari 2021.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)