home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan B.A.P Minta Maaf Atas Kasus DUI

Rabu, 28 Oktober 2020 09:37 by muthiasp | 1974 hits
Himchan B.A.P Minta Maaf Atas Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sehari setelah debut solo, Himchan B.A.P terlibat pelanggaran hukum yakni mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak pagar pembatas. Member B.A.P ini pun langsung menuliskan surat permintaan maaf.

Himchan terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar atas kabar buruk, di tengah upayanya untuk kembali aktif di dunia hiburan. 

"Saya sekali lagi sangat meminta maaf karena menyebabkan kontroversi melalui kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk yang terjadi kemarin. Saya sangat merenungkan telah mengecewakan publik dengan insiden yang tidak pantas dan memalukan," tulisnya.

Baca juga: Baru Debut Solo, Himchan B.A.P Diperiksa Polisi Atas Kasus DUI Sampai Kecelakaan

Himchan menyatakan bahwa dirinya akan patuh mengikuti proses penyelidikan polisi jika diperlukan. "Juga, mulai hari ini dan seterusnya, saya akan menjalani hidup saya dengan pengendalian diri dan refleksi diri," janjinya.

Lebih lanjut, Himchan mengatakan, "Saya minta maaf lagi karena telah menimbulkan kekhawatiran dan keprihatinan bagi penggemar saya yang selalu mendukung dan mencintai saya."

"Mengemudi dalam keadaan mabuk adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan, dan saya harus bertanggung jawab untuk itu. Saya dengan tulus meminta maaf lagi karena membuat banyak orang khawatir dengan kejadian memalukan ini. Saya menyesal," tutup Himchan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Terbilang sebagai aktor yang sukses dan populer dengan banyak penggemar, Daniel Radcliffe justru tak memiliki satu pun media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar. Rupanya ada alasan tersendiri mengapa ia menghindari media sosial....
  • HOT !
    Industri film kehilangan salah satu bintangnya, Chadwick Boseman yang meninggal dunia akibat penyakit kanker usus pada tahun ini. Sejak itu berbagai penghormatan di terima Boseman....
  • HOT !
    Banyaknya penggemar K Pop di tanah air, membuat Indonesia semakin dikenal oleh artis K Pop. Bahkan, tidak jarang para artis menyanyikan lagu atau mengikuti tren yang ada di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)