home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film James Bond ‘No Time To Die’ Ditawar Rp 8,7 triliun untuk Tayang Streaming

Selasa, 27 Oktober 2020 14:00 by bellaevania | 5283 hits
Film James Bond ‘No Time To Die’ Ditawar Rp 8,7 triliun untuk Tayang Streaming
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Layanan streaming seperti Apple, Netflix menjajaki kemungkinan untuk memperoleh film James Bond No Time To Die yang awalnya dijadwalkan rilis pada April lalu.

Melansir Variety, MGM studio di balik film tersebut dilaporkan mengalami kerugian antara 30 juta hingga 50 juta dollar karena penundaan tersebut. Sementara studio lain seperti Paramount dan Sony memilih menjual film seperti "Greyhound," "Coming 2 America", dan "Without Remorse" ke layanan streaming dan meraup puluhan juta sementara sektor film terhenti selama pandemi Covid-19.

Kabarnya akhir pekan lalu, MGM telah melakukan percakapan dengan Apple dan Netflix tentang kesepakatan beli hak distribusi global untuk No Time To Die, yang diduga senilai 600 juta dollar atau Rp 8,7 triliun. Artinya film James Bond ke-25 ini melewati bioskop untuk streaming.

Baca juga: Karakter Villain Rami Malek di 'No Time to Die' Disebut yang Paling Menakutkan

Tetapi MGM membantah laporan tersebut, “Kami tidak mengomentari rumor. Film ini tidak untuk dijual. Rilis film telah ditunda hingga April 2021 untuk melestarikan pengalaman teater bagi penonton bioskop," kata juru bicara MGM.

Perilisan film No Time To Die di bioskop yang dijadwalkan pada April lalu, telah ditunda beberapa kali. Semula dipindahkan ke November 2020 dan kembali diundur ke tahun 2021 karena jumlah kasus virus Covid-19 yang terus bertambah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)