home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myungsoo Tampil Karismatik Jadi Agen Rahasia Kerajaan di Drama Baru

Selasa, 27 Oktober 2020 20:00 by fzhchyn | 1415 hits
Kim Myungsoo Tampil Karismatik Jadi Agen Rahasia Kerajaan di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - L Infinite atau aktor Kim Myungsoo berubah menjadi pengawas kerajaan yang tampan dan karismatik dalam drama baru ‘Secret Royal Inspector’ (judul sementara). Drama yang dijadwalkan tayang Desember ini juga dibintangi Kwon Nara, Lee Yi Kyung, dan Lee Tae Hwan.

‘Secret Royal Inspector’ merupakan drama misteri komedi tentang seorang pengawas rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat. Seorang pengawas rahasia adalah posisi pemerintahan yang nyata di Dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja.

Kim Myungsoo akan berperan sebagai pengawas rahasia kerajaan bernama Sung Yi Kyum. Karakternya adalah seorang busuchan (sejenis pejabat publik) biasa di Hongmungwan (Kantor Penasihat Khusus), yang hidup hanya untuk saat ini dan tidak memiliki ambisi besar.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Di masa lalu, Sung Yi Kyum adalah seorang yang memiliki bakat menjanjikan setelah mendapat nilai tertinggi pada ujian pemerintahannya, tetapi karena alasan yang tidak diketahui, dia sekarang menjalani kehidupan yang sangat biasa sebagai pejabat publik. Namun, dia ketahuan menjalani kehidupan keduanya yang dirahasiakan sebagai penjudi dan harus menjadi pengawas rahasia kerajaan sebagai hukuman.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Sung Yi Kyum tampil menawan dengan hanboknya dan terlihat seperti master kelas atas. Dia juga dengan percaya diri dan karismatik memamerkan tokennya yang melambangkan statusnya sebagai pengawas rahasia kerajaan.

Meskipun menjalani pekerjaan itu sebenarnya bertentangan dengan keinginannya, Sung Yi Kyum akan menunjukkan perkembangannya saat ia bekerja dengan timnya untuk menangkap dan menghukum mereka yang melanggar hukum.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)