home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT Berikan Laporan Tentang Kondisi Lututnya Pada Penggemar, Bikin Gemas

Rabu, 28 Oktober 2020 10:10 by Rie127 | 435 hits
Jisung NCT Berikan Laporan Tentang Kondisi Lututnya Pada Penggemar, Bikin Gemas
Image Source: @NCTsmtown_dream

DREAMERS.ID - Sebelumnya, penggemar dikejutkan dengan kabar bahwa maknae dari NCT, Jisung mengalami cidera pada lututnya. Hal ini membuatnya kesulitan saat melakukan latihan dance.

Kondisi ini membuat penggemar khawatir, terlebih saat ini NCT sedang melakukan promosi dalam comeback lewat project NCT 2020, dan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1.

Pada Selasa (27/10), Jisung memberikan update mengenai kondisi lututnya kepada penggemar melalui bubble chat, Lysn. Ia mengatakan bahwa lututnya telah membaik daripada sebelumnya.

Baca juga: Ketahui Kebiasaan Unik hingga Cita-Cita NCT Jika Tidak Jadi Idola K-Pop (Part 2)

“Aku sudah sampai dirumah, lututku udah ga begitu sakit, cuma perlu hati-hati aja, jadi jangan khawatir, beneran gapapa kok,” tulis cowok kelahiran 2002 tersebut.

Sebelumnya, Mark jugamengungkapkan bahwa saat ini Jisung sering meneleponnya untuk menanyakan beberapa hal, dan menanyakan apa yang sedang Mark lakukan.

Pelantun dari ‘Chewing Gum’ ini juga sempat mengungkapkan bahwa ia terkadang harus menahan sakit dan kesulitan ketikan sedang latihan koreo karena cidera pada lututnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Serial ‘The Crown’ yang menceritakan tentang kenaikan tahta Ratu Elizabeth II dan juga dinamika keluarga kerajaan Inggris memang banyak menarik perhatian. Selain karena ceritanya yang dapat membuat emosi penonton naik turun, juga karena menampilkan set serta properti yang mewah dan megah.  ...
  • HOT !
      Pangeran Harry mungkin telah meninggalkan perannya sebagai anggota senior kerajaan Inggris, tetapi popularitas Harry terus meningkat selama setahun terakhir....
  • HOT !
    Pada bulan September lalu, aktris Kim Yoo Jung dikonfirmasi telah bergabung ke agensi baru, Awesome ENT, setelah berakhirnya masa kontrak dengan agensi lamanya, Sidus HQ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)