home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perolehan Rating Drama Baru 'Penthouse' vs 'Kairos', Siapa Unggul?

Rabu, 28 Oktober 2020 10:30 by muthiasp | 1614 hits
Perolehan Rating Drama Baru 'Penthouse' vs 'Kairos', Siapa Unggul?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin - Selasa diramaikan dengan dua judul baru yaitu SBS The Penthouse dan MBC Kairos. Dua drama ini memiliki genre yang berbeda, dan bersaing ketat menarik perhatian pemirsa dari episode awal.

Pada Senin (26/10) malam, episode perdana drama The Penthouse yang dibagi menjadi tiga bagian, mencatatkan rating nasional rata-rata 6,7; 9,2; dan 9,1 persen. Awal yang baik dan lebih tinggi dari rating akhir drama pendahulunya yaitu Do You Like Brahms?.

Rating semakin tinggi didapatkan pada episode kedua yang langsung menembus angka 10 persen dengan rincian 8,2; 9,8; dan 10,1 persen, skala nasional. Tertingginya di wilayah metropolitan Seoul mencapai 11,6 persen.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Drama SBS The Penthouse menghadirkan genre thriller melodrama yang mengisahkan tentang orang-orang yang mendiami apartemen penthouse elit 100 lantai. Dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene.

Sedangkan drama Kairos memulai debutnya dengan rating nasional rata-rata 2,7 dan 3,7 persen di episode pertama. Dan episode keduanya mengalami sedikit penurunan yaitu di angka 2,7 dan 3,1 persen.

Kairos dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Lee Se Young, hadir dengan genre thriller fantasi tentang seorang pria dan wanita yang terhubung melalui panggilan telepon untuk mencari orang yang mereka cintai yang hilang meskipun hidup di waktu yang berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)