home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Im Siwan dan Shin Se Kyung Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 28 Oktober 2020 16:00 by fzhchyn | 1919 hits
Drama Baru Im Siwan dan Shin Se Kyung Umumkan Jadwal Tayang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘Run-On’ mengumumkan tanggal penayangan episode perdananya pada 16 Desember mendatang. Drama romantis ini juga merilis poster individual yang menampilkan dua pemain utama, Im Siwan dan Shin Se Kyung.

‘Run-On’ mengisahkan orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Ceritanya berfokus pada mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Im Siwan) yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidupnya dan menjadi agen olahraga.

Dalam posternya, Ki Sun Kyum menatap langit biru musim gugur dan tersenyum cerah. Setelah hidup di dunia lintasan dan lapangan di mana setiap detiknya sangat berarti, Ki Sun Kyum akan tenggelam dalam dunia baru di mana jenis “waktu” yang berbeda penting, terutama dalam hal cinta.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Posternya dengan tepat bertuliskan, “Masing-masing dengan kecepatan cinta yang berbeda”. Perlombaan romantis yang melibatkan pelari cepat Ki Sun Kyum saat ia bertemu Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) adalah sesuatu yang patut dinantikan.

Sementara itu, Oh Mi Joo adalah seorang penerjemah film asing yang suka berpetualang. Posternya menunjukkan kerja kerasnya di tengah sinar matahari, dan tagline-nya tertulis, “Masing-masing memamui bahasa cinta yang berbeda”.

Meskipun ia selalu khawatir tentang cara menyampaikan pesan tertentu sebagai penerjemah, Oh Mi Joo akan terjebak dalam masalah yang berbeda begitu ia bertemu Ki Sun Kyum. Penonton dapat menantikan bagaimana ia pada akhirnya akan mengekspresikan emosi ini untuk Ki Sun Kyum dan seperti apa sebenarnya “bahasa cintanya”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)