home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CIX Bicara Soal Comeback yang Sempat Tertunda dan Konsep Lagu 'Jungle'

Rabu, 28 Oktober 2020 17:30 by zia92 | 258 hits
CIX Bicara Soal Comeback yang Sempat Tertunda dan Konsep Lagu 'Jungle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Oktober kemarin, CIX menggelar konferensi pers online untuk perilisan album terbaru ‘HELLO Chapter3: Hello, Stranger Time’. Ini merupakan comeback pertama grup setelah 11 bulan. CIX awalnya dijadwalkan merilis album ini pada bulan Juni, namun harus ditunda karena cedera pergelangan kaki Bae Jinyoung.

BX mengatakan, “Karena kami benar-benar ingin menunjukkan kepada fans secepat mungkin, kami bahkan lebih gugup dari biasanya. Kami berniat untuk memanfaatkan energi gugup itu untuk mengekspresikan diri kami di atas panggung sebanyak mungkin.”

Seunghun menambahkan, “Kami berlima bekerja sangat keras untuk waktu yang lama dalam mempersiapkan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami sudah dewasa.” Bae Jinyoung berkata, “Ini jenis kegembiraan yang bagus. Aku ingin mengucapkan ‘terima kasih’ dan ‘aku mencintai kalian’ kepada FIX (sebutan fans CIX), yang telah menunggu kita.”

Baca juga: CIX Batalkan Konser Perdana

Ditanya tentang kondisi cederanya, Bae Jinyoung mengatakan bahwa menurut dokter ia sudah sembuh total. “Hatiku berat memikirkan para fans dan anggota staf. Aku menyadari lagi mellaui cedera ini betapa berharganya panggung itu, dan betapa aku sangat merindukan penampilan. Aku ingin membuat kenangan indah dengan fans.”

Berbicara tentang konsep lagu utama ‘Jungle’, CIX mengungkapkan, “’Jungle’ memunculkan image hutan yang rumit. Di tingkat lain, ‘hutan’ berarti tempat di mana orang sulit mempercayai satu sama lain karena persaingan yang ketat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru JTBC ‘Disqualified as a Human’ (judul sementara) telah mengungkap detail lebih dalam mengenai dua karakter utama yang dimainkan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Drama yang juga dibintangi Naeun Apink, Park Byung Eun, Jo Eun Ji, Kim Hyo Jin, dan Park Ji Young ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2021....
  • HOT !
    Bersiap untuk sekuel film Confidential Assignment, karena jajaran pemainnya kini sudah dikonfirmasi. Ketiga pemeran utama dari sebelumnya bergabung, dan ditambah dua pemain baru Daniel Henney dan Jin Sun Kyu....
  • HOT !
    Aktris Park Yoo Na akhir akhir ini menjadi perbincangan para netizen, terlebih mereka yang mengikuti drama populer ‘True Beauty’. Perannya sebagai Soo Jin versi baik hati mendapatkan respon positif dari penonton, dan penggemar drama yang juga dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eunwoo, hingga Hwang In Yeop satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)