home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CIX Bicara Soal Comeback yang Sempat Tertunda dan Konsep Lagu 'Jungle'

Rabu, 28 Oktober 2020 17:30 by zia92 | 250 hits
CIX Bicara Soal Comeback yang Sempat Tertunda dan Konsep Lagu 'Jungle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Oktober kemarin, CIX menggelar konferensi pers online untuk perilisan album terbaru ‘HELLO Chapter3: Hello, Stranger Time’. Ini merupakan comeback pertama grup setelah 11 bulan. CIX awalnya dijadwalkan merilis album ini pada bulan Juni, namun harus ditunda karena cedera pergelangan kaki Bae Jinyoung.

BX mengatakan, “Karena kami benar-benar ingin menunjukkan kepada fans secepat mungkin, kami bahkan lebih gugup dari biasanya. Kami berniat untuk memanfaatkan energi gugup itu untuk mengekspresikan diri kami di atas panggung sebanyak mungkin.”

Seunghun menambahkan, “Kami berlima bekerja sangat keras untuk waktu yang lama dalam mempersiapkan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami sudah dewasa.” Bae Jinyoung berkata, “Ini jenis kegembiraan yang bagus. Aku ingin mengucapkan ‘terima kasih’ dan ‘aku mencintai kalian’ kepada FIX (sebutan fans CIX), yang telah menunggu kita.”

Baca juga: CIX Batalkan Konser Perdana

Ditanya tentang kondisi cederanya, Bae Jinyoung mengatakan bahwa menurut dokter ia sudah sembuh total. “Hatiku berat memikirkan para fans dan anggota staf. Aku menyadari lagi mellaui cedera ini betapa berharganya panggung itu, dan betapa aku sangat merindukan penampilan. Aku ingin membuat kenangan indah dengan fans.”

Berbicara tentang konsep lagu utama ‘Jungle’, CIX mengungkapkan, “’Jungle’ memunculkan image hutan yang rumit. Di tingkat lain, ‘hutan’ berarti tempat di mana orang sulit mempercayai satu sama lain karena persaingan yang ketat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dengan kesepakatan gaji yang fantastis Gal Gadot dikonfirmasi akan membintangi ‘Heart of Stone’, film thriller tentang mata mata internasional yang dibuat oleh Skydance Media. Film dikabarkan nantinya akan dikembangkan menjadi waralaba film aksi seperti Mission: Impossible dan 007, hanya pemeran utamanya adalah perempuan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan ‘Mnet ASIAN MUSIC AWARDS’ atau MAMA, memang menjadi acara tahunan yang paling ditunggu tunggu oleh penggemar K Pop, terutama jika sang idola masuk suatu nominasi penghargaan tertentu....
  • HOT !
    Menjelang akhir tahun, layanan steaming Spotify baru saja mengumumkan daftar #Wrapped2020. Lewat fitur ini, kita bisa mengetahui siapa artis dan lagu favorit yang paling banyak di dengarkan selama setahun terakhir secara global....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)