home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Rayangkan Ulang Tahun WinWin Dengan Konsep Princess Disney

Rabu, 28 Oktober 2020 17:00 by Rie127 | 3782 hits
WayV Rayangkan Ulang Tahun WinWin Dengan Konsep Princess Disney
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Tepat pada 28 Oktober, WinWin menginjak usianya yang ke-23 tahun. Para member WayV pun turut merayakan ulang tahun WinWin. Uniknya mereka merayakan Happy Party dengan memakai kostum Princess Disney.

WinWin menjadi karakter Cinderella, Lucas sebagai Elsa Frozen, Xiaojun sebagai Jasmine, Ten sebagai Alice, Hendery sebagai Rapunzel, Kun sebagai Snow White, dan YangYang sebagai Ariel.

Dalam video tersebut, mereka berperan sebagai seorang Princess yang membicarakan ke-7 pria yang berada dalam sebuah grup bernama WayV, mereka mengungkapkan bahwa mereka sangat ingin bertemu dengan para pria tersebut.

Baca juga: NCTzen Kritik SM Entertainment Terkait Porsi Nyanyi WinWin NCT

Walaupun hanya memiliki durasi selama 55 detik, namun video tersebut suskes menghibur penggemar, dan sepertinya para member akan kembali merilisi video dengan durasi yang lebih panjang nantinya.

Saat ini para member tengah melakukan promosi mega-comeback NCT 2020 lewat perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 pada 12 Oktober, dan kembali tengah bersiap untuk ‘RESONANCE’ pt 2 yang akan dirilis pada bulan November mendatang dengan unit yang berbeda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)