home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Pesta Ultah di Pulau Pribadi, Kim Kardashian Tuai Kecaman

Rabu, 28 Oktober 2020 21:00 by bellaevania | 1645 hits
Pamer Pesta Ultah di Pulau Pribadi, Kim Kardashian Tuai Kecaman
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kim Kardashian merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Melalui Instagram, istri dari Kanye West ini memamerkan kemeriahan pesta ulang tahunnya yang digelar di pulau pribadi.

Salah satunya membagikan foto dirinya bersama saudara perempuan dan laki-lakinya, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian dan Rob Kardashian. Sang ibu, Kris Jenner juga terlihat hadir dalam pesta yang dihadiri sahabat terdekat Kim.

Kim mengaku sangat ingin menghabiskan hari ulang tahun bersama teman terdekat dan keluarg, meski di tengah pandemi Covid-19. Jadi ia meminta mereka melakukan karantina dan pemeriksaan kesehatan sebelum mengikuti pesta ulang tahun tersebut.

"Saya mengejutkan orang terdekat saya dengan perjalanan ke pulau pribadi di mana kami dapat berpura-pura bahwa semuanya normal hanya untuk sesaat," tulis Kim. Ia sadar betapa beruntung dirinya, dan bersyukur atas hal itu.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Kami menari, mengendarai sepeda, berenang di dekat paus, berkayak, menonton film di pantai, dan banyak lagi. Saya menyadari bahwa bagi kebanyakan orang, ini adalah sesuatu yang sangat jauh dari jangkauan saat ini, jadi pada saat-saat seperti ini, Saya dengan rendah hati diingatkan tentang betapa istimewanya hidup saya."

Postingan ini ditanggapi dingin oleh netizen, Kim Kardashian dianggap tidak memiliki empati di saat dunia berjuangmelawan Covid-19. “Kim, ada orang yang sekarat,” tulis netizen mengomentari.

“Orang kaya perlu dikenakan pajak ke neraka dan dibawa kembali ke bumi agar mereka tahu bahwa mereka harus malu untuk berbagi hal-hal seperti ini di depan umum," tambah netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)