home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Mengaku Sedih Harus Sembunyikan Kepribadian Asli

Rabu, 28 Oktober 2020 18:00 by bellaevania | 1003 hits
Kylie Jenner Mengaku Sedih Harus Sembunyikan Kepribadian Asli
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kylie Jenner telah menjadi sorotan publik sejak muncul di ‘Keeping Up with The Kardashian’ sejak umurnya masih 9 tahun. Sementara banyak penggemar yang menyukai Kylie karena gayanya, kecantikan, dan persona di layar kaca. Baru-baru ini Kylie membuka sisi dirinya yang jarang dia tunjukkan di depan kamera.

Dalam konten Youtube bersama beauty influener, James Charles, Kylie Jenner mengaku merasa sedih karena tidak dapat menunjukkan dirinya yang paling asli. "Saya pikir saya telah menunjukkan kepribadian saya yang sebenarnya sejak lama di Vine dan Instagram," ungkap Kylie memulai pembicaraan.

"Tapi saat aku semakin besar, aku menyadari ... ketika orang-orang biasa mengatakan hal-hal yang sangat kejam tentang diriku yang sebenarnya, kepribadianku dan apa yang paling aku sukai tentang diriku, itu akan menyakitiku lebih dari sekadar memainkan sebuah karakter,” jelasnya.

Karena hal ini, Kylie memutuskan untuk berhenti menunjukkan kepribadiannya. Dia melanjutkan, "Jadi saya baru mulai melakukan sedikit hal, yang menyedihkan. Itu membuat saya sedih."

James Charles menyebut bahwa Kylie sebenarnya orang yang humoris. Lebih lanjut Kylie mengatakan dia ingin mencoba lebih banyak hal di channel Youtube miliknya untuk menunjukkan lebih banyak tentang kepribadiannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)