home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Mengaku Sedih Harus Sembunyikan Kepribadian Asli

Rabu, 28 Oktober 2020 18:00 by bellaevania | 997 hits
Kylie Jenner Mengaku Sedih Harus Sembunyikan Kepribadian Asli
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kylie Jenner telah menjadi sorotan publik sejak muncul di ‘Keeping Up with The Kardashian’ sejak umurnya masih 9 tahun. Sementara banyak penggemar yang menyukai Kylie karena gayanya, kecantikan, dan persona di layar kaca. Baru-baru ini Kylie membuka sisi dirinya yang jarang dia tunjukkan di depan kamera.

Dalam konten Youtube bersama beauty influener, James Charles, Kylie Jenner mengaku merasa sedih karena tidak dapat menunjukkan dirinya yang paling asli. "Saya pikir saya telah menunjukkan kepribadian saya yang sebenarnya sejak lama di Vine dan Instagram," ungkap Kylie memulai pembicaraan.

"Tapi saat aku semakin besar, aku menyadari ... ketika orang-orang biasa mengatakan hal-hal yang sangat kejam tentang diriku yang sebenarnya, kepribadianku dan apa yang paling aku sukai tentang diriku, itu akan menyakitiku lebih dari sekadar memainkan sebuah karakter,” jelasnya.

Karena hal ini, Kylie memutuskan untuk berhenti menunjukkan kepribadiannya. Dia melanjutkan, "Jadi saya baru mulai melakukan sedikit hal, yang menyedihkan. Itu membuat saya sedih."

James Charles menyebut bahwa Kylie sebenarnya orang yang humoris. Lebih lanjut Kylie mengatakan dia ingin mencoba lebih banyak hal di channel Youtube miliknya untuk menunjukkan lebih banyak tentang kepribadiannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE dinyatakan sudah berakhir pada awal November ini. Mereka secara tidak langsung dipertemukan dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2020 yang ditayangkan pada Sabtu (28/11) malam....
  • HOT !
    Drama 'Start Up' menyajikan perubahan besar dari para karakternya yang mana menghadapi titik balik di episode sebelumnya. Perubahan besar itu terjadi tiga tahun setelah Samsan Tech menandatangani kontrak akuisisi dengan 2STO....
  • HOT !
    Dunia K Pop telah banyak mengalami perubahan semenjak mulai popular pada tahun 1900 an, tak hanya artisnya saja namun juga penggemar atau orang orang yang mendukungnya. Khususnya setelah semakin mendunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)