home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Bicara Soal Akting, Dapat Saran Ini dari IU

Kamis, 29 Oktober 2020 09:42 by muthiasp | 740 hits
Lee Do Hyun Bicara Soal Akting, Dapat Saran Ini dari IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam edisi terbaru GQ Korea bulan November, Lee Do Hyun bicara tentang perjalanan karirnya yang cemerlang sejak debut pada 2017 lalu. Ia juga ingat nasihat yang diberikan oleh IU, lawan mainnya di drama Hotel del Luna.

Lee Do Hyun berkata, “Akting hanyalah satu pekerjaan dari ratusan pekerjaan. Itu pekerjaan yang suka aku lakukan." Namun ia tidak menganggapnya terlalu spesial memiliki 'jabatan' sebagai aktor.

"Aku tidak menganggapnya istimewa. Itulah mengapa saya lebih nyaman menjadi 'Lee Do Hyun' daripada 'aktor Lee Do Hyun'," ujarnya. Ia juga memilih untuk tetap memiliki pemikiran sebagai pendatang baru.

"Aku ingin mempertahankan pola pikir aktor rookie. Aku suka pekerjaan untuk mengenal karakter dan melakukan penelitian. Aku suka membuatnya melalui diskusi dengan sutradara," paparnya.

Di drama terbarunya 18 Again, Lee Do Hyun memerankan karakter utama. Ia mengaku tidak mudah untuk memainkannya, tapi melakukan yang terbaik untuk menikmatinya. Ia juga ingat nasihat IU yang memonitor aktingnya di drama tersebut.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

"IU menonton 18 Again dan mengatakan kepadaku, 'Peran utama bisa terasa seperti beban yang berat, dan kamu merasakan banyak tekanan untuk melakukannya dengan baik, tetapi ada juga banyak untuk dinikmati, jadi bersenang-senanglah dengannya'," cerita Lee Do Hyun.

Lebih lanjut, aktor berusia 25 tahun ini tidak punya alasan khusus terjun ke dunia hiburan. Sederhana karena suka perhatian, "Aku rasa aku suka menjadi pusat perhatian. Aku sangat suka mendengar tepuk tangan dan sorakan."

Tapi ia ingin mengembangkan karirnya, "Aku bermimpi menjadi aktor musikal, jadi aku mendengarkan banyak musikal dan bernyanyi bersama."

"Mungkin tidak sekarang, tapi aku ingin mencoba menyanyi, menari, dan berakting di atas panggung ketika aku telah mengembangkan keterampilanku lagi," pungkasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)