home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Ningning, Member ke 3 aespa yang Ngefans sama Jennie BLACKPINK

Kamis, 29 Oktober 2020 08:50 by muthiasp | 1024 hits
Profil Ningning, Member ke 3 aespa yang Ngefans sama Jennie BLACKPINK
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Kamis (29/10) tengah malam, SM Entertainment mengungkap identitas member ketiga girl group aespa bernama Ningning. Sesuai prediksi fans, ia satu-satunya yang naik kelas dari SM Rookies.

Ningning sebelumnya diumumkan sebagai member SM Rookies pada tahun 2016. Cewek berusia 18 tahun kelahiran Tiongkok, 23 Oktober 2002 ini punya pesona mata yang besar dan indah bagai boneka.

Ia memiliki nama asli Ning Yizhuo yang berarti kekuatan, dan nama Koreanya adalah Jeo Yetak. Keahliannya menyanyi dan bermain piano, sehingga diprediksi akan mengisi posisi vokal di grup aespa.

Ningning juga disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Doyeon Weki Meki dan Nayeon TWICE. Di sisi lain, grup K-Pop kesukaannya adalah BLACKPINK dengan member favorit Jennie, dan NCT.

Baca juga: Versace Umumkan Ningning aespa Sebagai Global Brand Ambassador Baru

Pelajaran sekolah favorit Ningning adalah kesenian. Sebelum menjadi trainee K-Pop, dia bercita-cita menjadi seorang pelukis. Ia fasih bicara bahasa Mandarin dan Korea.

Ningning pernah tampil di acara Let's Sing Kids, program yang sama dengan Chenle NCT. Beberapa hal lain yang menjadi favoritnya adalah boneka, warna merah dan kuning.

Buah favorit semangka dan stroberi. Minuman kesukaan coca Cola dan jus jeruk. Karakter Disney favoritnya adalah Mulan. Ningning juga menyukai film horor, dan ingin memelihara anjing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)