home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Diprotes Promosi Drama dan Film Saat Wamil, Angkatan Laut Korsel Angkat Bicara

Kamis, 29 Oktober 2020 09:11 by muthiasp | 647 hits
Park Bo Gum Diprotes Promosi Drama dan Film Saat Wamil, Angkatan Laut Korsel Angkat Bicara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Oktober, Angkatan Laut Republik Korea mengadakan konser untuk merayakan debat onboard ke-19 Angkatan Laut. Rupanya, muncul masalah terkait apa yang dikatakan oleh Park Bo Gum yang saat itu bertugas sebagai pembawa acara.

Park Se Young, rekan pembawa acaranya berkata ke Park Bo Gum, "[Anda] saat ini membintangi drama Record of Youth, jadi beberapa orang mungkin tidak menyadari bahwa Anda sedang bertugas di militer. Kapan Anda mendaftar di angkatan laut?"

Park Bo Gum menjawab, “Saya menyelesaikan pelatihan saya dan sekarang berpartisipasi dalam acara resmi pertama saya di Pulau Jeju. Malam ini juga merupakan malam final 'Record of Youth'. Saya berharap orang-orang akan menonton drama ini setelah menikmati konser malam ini."

Sang aktor juga mempromosikan film sci-fi terbarunya dengan Gong Yoo yang berjudul Seo Bok. Keluhan pun diajukan terkait Park Bo Gum mempromosikan proyeknya di tengah wajib militer.

Baca juga: Daftar 10 Besar Selebriti Korea Paling Dicintai Tahun 2020

Undang-undang militer menyatakan bahwa tentara tidak dapat berpartisipasi dalam pekerjaan mencari untung saat bertugas di militer. Seorang netizen protes dengan mengatakan bahwa komentar Park Bo Gum dapat memengaruhi rating pemirsa dan jumlah penonton proyeknya, sehingga dapat dianggap sebagai aktivitas mencari keuntungan.

Pada 28 Oktober, Angkatan Laut Republik Korea angkat bicara terkait isu tersebut. Perwakilannya menyatakan bahwa komentar Park Bo Gum tidak bermasalah secara hukum.

"Pernyataan Park Bo Gum di acara kemarin adalah tanggapan atas pertanyaan rekan pembawa acara tentang bagaimana keadaannya. Setelah tinjauan hukum, disimpulkan bahwa itu adalah aktivitas, bukan aktivitas mencari keuntungan," kata sumber dari Angkatan Laut menyampaikan kepada Sports Kyunghyang.

"Di masa mendatang, kami akan memeriksa aspek-aspek ini dengan cermat saat kami terlibat dalam aktivitas publik," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dengan kesepakatan gaji yang fantastis Gal Gadot dikonfirmasi akan membintangi ‘Heart of Stone’, film thriller tentang mata mata internasional yang dibuat oleh Skydance Media. Film dikabarkan nantinya akan dikembangkan menjadi waralaba film aksi seperti Mission: Impossible dan 007, hanya pemeran utamanya adalah perempuan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan ‘Mnet ASIAN MUSIC AWARDS’ atau MAMA, memang menjadi acara tahunan yang paling ditunggu tunggu oleh penggemar K Pop, terutama jika sang idola masuk suatu nominasi penghargaan tertentu....
  • HOT !
    Menjelang akhir tahun, layanan steaming Spotify baru saja mengumumkan daftar #Wrapped2020. Lewat fitur ini, kita bisa mengetahui siapa artis dan lagu favorit yang paling banyak di dengarkan selama setahun terakhir secara global....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)