home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun TXT Ungkap Alami Cedera Patah Jari

Jumat, 30 Oktober 2020 08:15 by zia92 | 340 hits
Taehyun TXT Ungkap Alami Cedera Patah Jari
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Taehyun TXT mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera jari. Pada 29 Oktober, sebelum penampilan comeback TXT di Mnet ‘M Countdown’, Taehyun membagikan kabar bahwa ia baru saja mengalami patah jari dan harus mengenakan pelindung di atas panggung.

Dalam postingannya di Weverse, Taehyun menulis, “Aku menulis postingan ini karena ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada kalian sebelum siaran ‘M Countdown’ hari ini. Ini hanya tiga hari sejak kami melakukan comeback, tetapi karena keinginan tergesa-gesaku untuk bertemu MOA sesegera mungkin, aku secara tidak sengaja membenturkan jariku saat syuting variety show dan membuat jari kelingking kananku patah.”

“Dokter berkata bahwa jika aku merawatnya dengan baik, itu akan pulih tanpa efek samping. Tapi jika aku ingin tulang sembuh dengan cepat dan bagus, mereka bilang aku harus memakai pelindung jari saat tampil di atas panggung untuk sementara waktu. Tampil di atas panggung dengan mengenakannya tidak masalah! Jadi MOA, kalian tidak perlu khawatir! Aku baik-baik saja!”

Baca juga: Ngefans Berat, Taehyun TXT Akhirnya Ketemu Langsung Taemin SHINee

“Sebenarnya, aku hanya bersyukur atas fakta bahwa aku setidaknya bisa berdiri di atas panggung dan melakukan yang terbaik yang aku bisa, dan aku minta maaf kepada sesama member TXT dan MOA karena telah membuat khawatir di mana kami seharusnya membuat awal yang bahasia. Aku akan melakukan yang terbaik agar lekas pulih dan dengan cepat kembali dengan tangan kanan yang utuh!”

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan merilis mini album ‘minisode1: Blue Hour’ yang menampilkan lagu utama ‘Blue Hour’. Get well soon, Taehyun!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam wawancara comeback BTS untuk perilisan album ‘BE’ dengan Weverse Magazine, Jimin berbicara tentang kehidupan saat pandemi, proses pembuatan album, hingga passion nya dalam pekerjaan....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan mengenai hasil test COVID 19 pada para member VICTON dan kelima staf agensi yang lain. Pada Selasa (24/11), agensi juga mengumumkan bahwa VICTON akan menunda comeback....
  • HOT !
    Belakangan ini girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa memang menjadi perhatian publik. Dimulai dari konsep member avatar, hingga talent yang dimiliki oleh masing masing member, dari vokal, dance, rap, dan visual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)