home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

F4 Ajak Fans Nostalgia di Momen Reuni Setelah 7 Tahun

Jumat, 30 Oktober 2020 11:30 by RizkiSetiawaan | 1960 hits
F4 Ajak Fans Nostalgia di Momen Reuni Setelah 7 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk semua penggemar boyband asal Taiwan F4, yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, dan Vanness Wu. Mereka akan kembali bersama dan tampil dalam sebuah acara TV yang akan ditayangkan di Jiangsu Television, pada hari Jumat (30/10).

Pada Rabu (28/10), saluran televisi tersebut telah mengumumkan reuni dari boyband yang telah merebut hati puluhan ribu gadis, melalui drama hit mereka yaitu Meteor Garden yang ditayangkan pada tahun 2001 silam.

Dalam klip berdurasi 19 detik yang dirilis di Weibo, terlihat Jerry, Vic, Ken, dan Vanness mengumumkan reuni mereka di Festival Malam 1001 Jiangsu TV pada 30/10 , dan meminta penggemar untuk tetap menonton acara tersebut.

Menanggapi berita mengejutkan tersebut, banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka, mengatakan bahwa mereka akhirnya bisa melihat idola masa kecil bersama lagi.

Namun sayangnya, hingga berita ini diluncurkan belum ada keterangan lebih lanjut apakah acara Festival Malam 1.001 tersebut akan disiarkan melalui akun chanel Youtube Jiangsu TV atau tidak. Jiangsu TV juga merupakan platform terakhir F4 reuni pada 7 tahun silam.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)