home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Penampilan Halloween Idola K-Pop Paling Totalitas dan Ikonik

Jumat, 30 Oktober 2020 23:00 by bonita99 | 2623 hits
Deretan Penampilan Halloween Idola K-Pop Paling Totalitas dan Ikonik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perayaan Halloween identik dengan mengenakan kostum dari tokoh atau karakter film dan drama horor populer. Biasanya setiap tahun, para idola K-Pop juga turut merayakan Halloween dengan mengenakan kostum unik.

Mereka rela tampil totalitas dan menjiwai karakter yang ditirunya, hingga penampilannya sangat dikenang oleh para penggemar. Melansir Koreaboo, berikut delapan idola K-Pop pakai kostum karakter paling konyol dan totalitas.

Dahyun TWICE

Dahyun memang dikenal memiliki kepribadian yang unik dan kocak yang mampu membuat penggemar tertawa. Tahun lalu, member TWICE ini mengenakan kostum jin atau Genie dalam film Aladin. Penampilannya ini menjadi viral dan trending di media sosial.

Baekhyun EXO

Dalam salah satu pesta Halloween di SM Entertaiment, Baekhyun EXO mengenakan kostum vampir yang totalitas sampai ke riasan wajahnya. Tak lupa, ia mengenakan kontak lensa berwarna berbeda yang membuat tampilan terlihat sangat  menyeramkan.

Key SHINee

Pada kesempatan yang sama di pesta Halloween SM Entertaiment, Key SHINee dikenal selalu tampil ikonik. Seperti dua kostum yang menjadi viral ini. Pertama, ia menjadi Ronald McDonald. Dan terakhir sebelum wajib militer, ia berubah menjadi Voldemort.

Sana TWICE

Baca juga: Ratu Halloween, Heidi Klum Buat Film Horror Pendek Bareng Keluarga

Sana TWICE terlihat sangat luar biasa sebagai Harley Quinn. Tampilannya sangat sempurna dengan kostum warna-warni serta stocking berjaring. Makeup hingga rambut kuncir dua berwarna merah biru, membuat isual Sana sangat terlihat bersinar dengan kostum tersebut.

Soyeon (G)-IDLE

Saat merilis video koreografi lagu Put It Straight, para member (G)-IDLE memakai kostum yang menyeramkan. Sang leader, Soyeon paling menonjol mengenakan kostum karakter Joker, tampilannya sangat totalitas dengan makeup dan rambut berwarna hijau.

SuA Dreamcatcher

Main dancer Dreamcatcher ini tampil sangat sempurna dan totalitas, saat menjadi karakter badut menyeramkan bernama Pennywise dari film IT. Tampil dengan makeup yang total, rambut yang luar biasa membuat tampilan SuA sangat dikenang.

Suga BTS

Pada 2015 lalu, BTS melakukan siaran langsung di VLive merayakan pesta Halloween, di mana Suga mengenakan kostum Naruto. Tampilannya sangat sempurna dengan kostum mirip, kumis di wajah, serta rambut jabrik lengkap dengan ikat rambut hitam.

Taeyeon SNSD

Pada pesta Halloween SM Entertaiment 2018, leader SNSD ini mengcosplay karakter film horror Annabelle. Tampilannya sangat totalitas mulai dari kostum, rambut kepang dua hingga riasan mata yang sempurna membuatnya terlihat sangat menyeramkan.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...
  • HOT !
    Setelah melakukan interaksi di media sosial beberapa waktu yang lalu, Alicia Keys kembali menunjukkan dukungannya kepada BTS, di mana ia secara mengejutkan membagikan cover dari lagu terbaru grup tersebut....
  • HOT !
    Kang So Ra menutup tahun 2020 dengan kebahagiaan, di mana telah sukses menggelar pernikahan dan juga dianugerahi kehamilan anak pertama. Setelah kabar hamil, untuk pertama kalinya ibu hamil cantik ini menyapa penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)