home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Prewedding, Ini Bella Aprilia yang disebut Calon Istri Ivan Gunawan

Jumat, 30 Oktober 2020 14:50 by bellaevania | 427 hits
Foto Prewedding, Ini Bella Aprilia yang disebut Calon Istri Ivan Gunawan
Image Source: Instagram/ruben_onsu

DREAMERS.ID - Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah.

Keseriusan Ivan Gunawan untuk menikah semakin diperkuat dengan unggahan sang sahabat, Ruben Onsu baru-baru ini. Lewat Instagram, suami Sarwendah ini membagikan dua foto Ivan dan Bella yang disebut sebagai foto prewedding.

“Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik. lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant #preweeding #ivangunawan,” tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto tersebut.

Banyak yang penasaran dengan sosok Bella Aprilia. Ia diketahui ratu kecantikan Miss Intercontinental Indonesia 2020. Bella akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Intercontinental 2020 yang berlangsung di India. Sebelumnya dia juga merupakan runner up Miss Grand Indonesia 2020.

Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 10 April 1997 itu telah menggeluti dunia model sejak duduk di bangku SMP. Saat ini usianya baru menginjak 23 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)