home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Segar, Penampilan Baru Keanu Reeves Setelah Potong Rambut

Jumat, 30 Oktober 2020 16:30 by bellaevania | 2661 hits
Lebih Segar, Penampilan Baru Keanu Reeves Setelah Potong Rambut
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan lalu, Keanu Reeves terlihat diantar sang kekasih, Alexandra Grant menuju lokasi syuting. Sang aktor sedang berada di Berlin, Jerman untuk melanjutkan syuting film The Matrix 4.

Keanu Reeves pertama kali mengenalkan sang kekasih kepada publik di red carpet sebuah acara yang digelar Gucci di Los Angeles pada 2019 silam. Alexandra diketahui mengikuti Keanu Reeves tinggal sementara di Berlin selama syuting.

Keanu Reeves tampil dengan penampilan baru. Tak lagi gondrong, ia mencukur habis rambutnya hingga botak. Ia juga tidak lagi terlihat dengan kumis dan jenggot. Penampilan pria berusia 56 tahun ini jauh terlihat lebih segar dan lebih muda.

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Sementara itu produksi film The Matrix sudah dimulai sejak Februari lalu dimulai di San Fransisco dengan Lana Wachhowski kembali sebagai sutradara dan penulis. Syuting sempat terhenti pada Maret lalu karena pandemi Covid-19.

Kemudian pada bulan Juni, Keanu Reeves dan para pemain lainnya seperti Carrie-Anne Moss, dan Neil Patrick Harris tiba di Berlin, Jerman untuk melanjutkan syuting. Film The Martix 4 awalnya dijawalkan rilis pada Mei 2021 namun diundur beberapa kali menjadi Desember 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)