home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Kesalahan Saat Tampil di ‘Music Bank’, Renjun NCT Jadi Trending

Jumat, 30 Oktober 2020 18:40 by Rie127 | 4160 hits
Lakukan Kesalahan Saat Tampil di ‘Music Bank’, Renjun NCT Jadi Trending
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (30/10), NCT U ‘Frome Home’ dan ‘Make A Wish’ kembali tampil dalam program musik ‘Music Bank’. Namun, pada saat NCT U ‘From Home’ tampil, terjadi sedikit kesalahan.

Pada saat part Renjun, ia mengalami crack pada suaranya ketika sedang ingin mengambil nada tinggi. Menyadari hal tersebut, penggemar kemudian membuat hastag #Renjun you did well, dan #런쥔아_귀여웠어 yang kemudian langsung menjadi trending teratas di Twitter.

Tidak hanya penggemar, namun para member juga memberikan dukungan untuk renjun melalui pesan di Bubble chat, Lysn. Seperti Haechan yang mengirimkan pesan, “Aku sangat senang hari ini karena Renjun, aku cinta kamu.”

Crack voice sendiri merupakan hal umum yang biasanya terjadi pada seorang penyanyi ketika sedang melakukan perfom secara live. Hal ini juga membuktikan bahwa mereka tidak melakukan lipsync.

Baca juga: Renjun Rilis Cover 'golden hour' Jelang Kolaborasi NCT DREAM dan JVKE

Biasanya ketika seorang penyanyi melakukan crack voice, ini dapat menjadi sindiran bagi haters yang sering mengatakan bahwa ‘idol/penyanyi itu jago melakukan lipsync’.

Saat ini NCT U sendiri masih melakukan promosi untuk comeback mereka dengan album ‘RESONANCE’ pt 1. Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, namun NCT rencananya akan melakukan Beyond Live NCT 2020 dengan formasi 23 member.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo melalui World Cultural Industry Forum (WCIF) pada Rabu (28/10) yang juga dihadiri oleh Johnny NCT dan para petinggi di dunia industri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)