home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasi Tayang 2021

Jumat, 30 Oktober 2020 19:56 by bellaevania | 332 hits
Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasi Tayang 2021
Image Source: Instagram/Milesfilms

DREAMERS.ID - Film anak-anak legendaris, Petualangan Sherina dipastikan dibuat sekuelnya. Petualangan Sherina 2 yang masih akan dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero diharapkan tayang pada akhir 2021.

Merayakan ulang tahun ke-25, Miles Films secara resmi mengumumkan film Petualangan Sherina 2. “Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2,” tulis Miles Film bersamaan dengan cuplikan teaser.

Petualangan Sherina 2 kembali disutradarai oleh Riri Riza dan Mira Lesmana. Mereka menjanjikan cerita ang seru dan juga lagu-lagu yang asik seperti Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000 silam.

Yang spesial, Sherina Munaf ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan menjadi composer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum, Elfa Secioria. Kakak kandung Sherina, Virania Munaf juga ikut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer skenario bersama Jujur Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2.

Miles Films juga akan memproduksi film animasi Petualangan Sherina, untuk mengenalkan anak-anak saat ini tentang perkenalan Sherina dan Sadam dalam bentuk animasi yang mengemaskan. Sama seperti Petualangan Sherina 2, Animasi Petualangan Sherina juga diharapkan bisa tayang di bioskop pada akhir 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Megan Fox akhirnya secara resmi mengajukan dokumen perceraian dari sang suami Brian Austin Green, setelah enam bulan berpisah. Keduanya akan mengakhiri pernikahan yang telah berlangsung selama 10 tahun....
  • HOT !
    Setelah resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure sekaligus video musik dari title track berjudul ‘90’s Love’ pada 23 November lalu, yang dibawakan oleh unit NCT U (Ten, Haechan, Sungchan, YangYang, Mark, WinWin, Jeno)...
  • HOT !
    Salah satu tujuan dan mimpi BTS untuk masuk dalam kategori nominasi Grammy Awards akhirnya terwujud. Mereka untuk pertama kalinya dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk penghargaan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)