home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Woo Seok Buka-bukaan Soal Kesulitan Selama Syuting Drama 'Record of Youth'

Selasa, 03 November 2020 11:31 by muthiasp | 804 hits
Byun Woo Seok Buka-bukaan Soal Kesulitan Selama Syuting Drama 'Record of Youth'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Byun Woo Seok sukses menampilkan akting yang menawan dalam drama Korea Record of Youth. Di balik itu semua, rupanya aktor yang mengawali karir sebagai model ini mengalami cukup banyak kesulitan selama syuting.

Dalam sesi wawancara belum lama ini, Byun Woo Seok menggambarkan karakter Won Hae Hyo yang diperankannya adalah seseorang yang memiliki banyak emosi. Hal itu membuatnya mengalami kesulitan.

"Lingkungan dan emosi dalam drama tidak mudah bagiku. Ada banyak hal yang dapat aku identifikasi dalam hal karakterku sebagai model yang berubah menjadi aktor, tetapi aku melihat banyak hal sebagai referensi untuk memahami emosinya yang tidak semudah itu bagiku," paparnya.

Dia melanjutkan, “Sutradara membimbingku secara mendetail, dan meskipun emosi Hae Hyo sulit, aku pikir aku bekerja keras untuk menciptakan karakterku."

Byun Woo Seok pun mengenang momen paling penting bagi Won Hae Hyo, "Setiap perasaannya penting, tetapi yang paling penting adalah ketika dia berbicara dengan ibunya (Shin Ae Ra) di episode ke-13, dan keyakinannya menjadi hancur. Aku mencoba membangun emosi yang mengarah ke titik itu sejak awal."

Baca juga: Byun Woo Seok Bicara Tentang Debut Filmnya Bareng Kim Da Mi dan Jeon So Nee

Cowok berusia 29 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa sulit untuk menghubungkan emosi karakternya di sepanjang drama. "Aku pikir aku harus bisa membuat orang memahami perasaannya," katanya. "Untuk melakukan itu, aku lebih berusaha terutama selama tahap awal drama, dan aku sering berbicara dengan sutradara."

Ia pun sangat menghargai bimbingan Shin Ae Ra sebagai seniornya selama syuting, “Shin Ae Ra sangat memperhatikanku saat kami syuting. Dia memberiku banyak nasihat dan mengajari aku tentang arah yang harus aku ikuti."

Byun Woo Seok melanjutkan, "Aku berterima kasih padanya karena dia sangat memperhatikanku di luar lokasi syuting, dan dia membuatku merasa seperti putranya yang sebenarnya."

Namun, bekerja dengan aktor senior seperti Shin Ae Ra tidak selalu mudah baginya, "Awalnya sulit,” akunya. “Itu sulit karena Shin Ae Ra sangat terkenal dan senior yang besar di industri ini bagiku. Dia mencoba membuatku nyaman, dan menurutku itu berhasil bagi kami.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi MAMAMOO, RBW merilis pernyataan mengenai pembaruan kontrak girl group tersebut dengan perusahaan. Seperti yang diketahui, tahun ini, MAMAMOO menginjak usia tujuh tahun dan kontrak mereka dengan agensi akan berakhir....
  • HOT !
    Menunjukkan eksistensinya di industri musik Korea yang penuh persaingan, Epik High merilis album kesepuluh mereka ‘Epik High Is Here’ pada 19 Januari lalu. Baru baru ini, salah satu anggotanya, Tablo berkesempatan melakukan wawancara dengan MTV News....
  • HOT !
    Jaehyun NCT kini sedang sibuk menjalani syuting debut dramanya berjudul Dear. M yang akan tayang di KBS. Satu per satu dukungan dikirimkan oleh teman teman hingga brand yang bekerja sama dengannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)