home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Surat Wasiat, Jenazah Park Ji Sun dan Ibunda Tidak Akan Diotopsi

Selasa, 03 November 2020 09:27 by muthiasp | 4902 hits
Ditemukan Surat Wasiat, Jenazah Park Ji Sun dan Ibunda Tidak Akan Diotopsi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sehari setelah ditemukan meninggal dunia di rumah bersama ibunya pada Senin (2/11), pihak kepolisian merilis pernyataan resmi terkait apakah jenazah Park Ji Sun akan menjalani tahap otopsi.

Dilansir dari laman Naver pada Selasa (3/11), Departemen Kepolisian Mapo Seoul mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan melakukan otopsi terhadap mendiang komedian Park Ji Sun (36 tahun).

Menurut Polisi Mapo, otopsi tidak akan dilakukan sesuai keinginan keluarganya, karena keluarga menganggap tidak ada hal yang ganjil dari kematian Park Ji Sun dan ibunya.

Baca juga: Video Pemakaman Park Ji Sun Diiringi Isak Tangis Keluarga dan Rekan Komedian

"Tidak ada tanda-tanda orang luar masuk ke tempat kejadian, dan juga dengan mempertimbangkan memo yang ditemukan sangat mirip dengan surat wasiat, kemungkinan besar tidak ada tindak pidana yang terlibat," jelasnya.

Namun polisi akan terus menyelidiki kasus tersebut dengan menganalisis catatan telepon Park Ji Sun, dan lainnya. Terkait surat wasiat, kabarnya diduga ditulis oleh ibu Park Ji Sun yang isinya menjelaskan penyakit sang anak.

Selanjutnya, jenazah Park Ji Sun bersama sang ibu akan disemayamkan di Pusat Pemakaman Mokdong Universitas Wanita Ewha.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE dinyatakan sudah berakhir pada awal November ini. Mereka secara tidak langsung dipertemukan dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2020 yang ditayangkan pada Sabtu (28/11) malam....
  • HOT !
    Drama 'Start Up' menyajikan perubahan besar dari para karakternya yang mana menghadapi titik balik di episode sebelumnya. Perubahan besar itu terjadi tiga tahun setelah Samsan Tech menandatangani kontrak akuisisi dengan 2STO....
  • HOT !
    Dunia K Pop telah banyak mengalami perubahan semenjak mulai popular pada tahun 1900 an, tak hanya artisnya saja namun juga penggemar atau orang orang yang mendukungnya. Khususnya setelah semakin mendunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)