home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N VIXX Resmi Gabung Agensi So Ji Sub, Tulis Pesan Ini untuk Fans

Selasa, 03 November 2020 11:50 by muthiasp | 278 hits
N VIXX Resmi Gabung Agensi So Ji Sub, Tulis Pesan Ini untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (3/11), N VIXX diumumkan hengkang dari agensi Jellyfish Entertainment setelah 8 tahun bernaung. Dan kini, ia dikonfirmasi bergabung dengan agensi yang menaungi So Ji Sub.

Perwakilan dari agensi hiburan 51K yang juga rumah bagi Taecyeon 2PM itu mengumumkan, "Memang benar kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan N VIXX."

Hal ini menandakan N bertujuan untuk mengalihkan fokusnya ke akting daripada mempromosikan sebagai idola. Namun, N akan tetap melanjutkan aktivitas musiknya dengan VIXX.

Baca juga: N VIXX Jadi Pembunuh Kejam di Drama The Fair

Melalui Instagram pribadinya, N mengenang masa indah bersama VIXX dan Starlight (nama fandomnya) sejak debut grup maupun solo hingga sekarang, "Aku dengan jelas mengingat semua momen yang kami habiskan bersama seolah-olah baru kemarin."

N merasa beruntung bisa mengenal dan bertemu Starlight selama 8 tahun, "Terima kasih dan terima kasih lagi," tulisnya. Ia berjanji akan kembali ke panggung bersama VIXX, dan terus melakukan yang terbaik demi fans.

Pria bernama asli Cha Hak Yeon ini juga berpesan agar penggemar menjaga kesehatan dengan melawan covid-19. "Tidak peduli berapa kali aku mengatakan ini, tidak akan pernah cukup untuk STARLIGHT. Terima kasih dan terima kasih lagi," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dijadwalkan bakal mengadakan talk show spesial bertajuk ‘Let’s BTS’ yang disiarkan KBS pada 29 Maret mendatang pukul 22:40 KST.  Dikatakan bahwa siaran ini akan fokus mengirimkan dukungan kepada publik selama masa masa sulit....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN, Navillera membagikan bocoran penampilan karakter Song Kang dan aktris Hong Seung Hee dalam drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut....
  • HOT !
       Satu hari lagi, drama terbaru Lee Seung Gi berjudul Mouse akan ditayangkan oleh tvN. Tim produksi mengumumkan bahwa episode pertama drama ini akan diberi rating dewasa 19 tahun ke atas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)