home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Lil Wayne dan Lil Pump Dikecam karena Dukung Donald Trump

Rabu, 04 November 2020 12:40 by bellaevania | 253 hits
Rapper Lil Wayne dan Lil Pump Dikecam karena Dukung Donald Trump
Image Source: Instagram/lilpump

DREAMERS.ID - Situasi politik Amerika Serikat tengah panas lantaran pemilhan Presiden yang berlangsung pada 3 November 2020. Joe Biden vs Donald Trump diprediksi bersaing ketat.

Saat banyak selebriti Hollywood mengajak para penggemar untuk mendukung Joe Biden melawan Donald Trump. Ada dua sosok rapper yang berani secara blak-blakan menunjukkan dukungan untuk Donald Trump.

Salah satunya Rapper Lil Wayne yang menyatakan dukungannya pada Trump lewat Twitter. Ia mengunggah foto bersama Donald Trump dan menyatakan bahwa dia adalah sosok pemimpin yang mendengar.

"Baru saja bertemu dengan @realdonaldtrump @potus dan menceritakan apa saja yang dia sudah lakukan dengan reformasi kriminal, rencana platinum kepada komunitas kami akan segera terealisasi. Dia mendengar apa yang kami katakan hari ini dan dia akan melakukannya," cuit Lil Wayne pada 29 Oktober 2020 di akun Twitter pribadinya.

Berbeda lagi dengan rapper Lil Pump, Trump bahkan mengundang Lil Pump ke atas panggung malam kampanye terakhirnya di Grand Rapids, Michigan. “Aku datang kesini untuk mengatakan Presiden, aku menghargai semua yang telah kau lakukan untuk negara kami. MAGA (Make America Great Again) 2020. Jangan lupakan itu!”

Melihat dukungan Lil Wayne dan Lil Pump, kalangan sesama selebriti seperti 50cent dan Bella Hadid mengecam keduanya. Bella Hadid menyebut bahwa dukungan itu adalah tindakan tidak bertanggung jawab dan pecundang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK membagikan pemikiran tentang kepribadiannya, dan memberikan beberapa saran dalam sebuah wawancara dengan W Korea! Idola K Pop ini menghiasi cover majalah tersebut untuk edisi Februari....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi MAMAMOO, RBW merilis pernyataan mengenai pembaruan kontrak girl group tersebut dengan perusahaan. Seperti yang diketahui, tahun ini, MAMAMOO menginjak usia tujuh tahun dan kontrak mereka dengan agensi akan berakhir....
  • HOT !
    Yoon Kyun Sang telah debut sejak tahun 2012 melalui drama saeguk berjudul Faith dan memerankan anggota detektif paling muda di drama Gap Dong. Berikut 5 drama yang membawa nama Yoon Kyun Sang makin dikenal:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)