home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poin Kunci Kisah Asmara Lee Jae Wook dan Go Ara di Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol'

Rabu, 04 November 2020 13:40 by muthiasp | 380 hits
Poin Kunci Kisah Asmara Lee Jae Wook dan Go Ara di Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pekan lalu, drama Korea KBS Do Do Sol Sol La La Sol diakhiri dengan adegan ciuman dari dua karakter utama yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Ara. Penonton pun dibuat penasaran dengan kelanjutan asmara mereka, di samping rahasia yang masih disimpan rapat oleh Lee Jae Wook.

Setelah delapan episode mengalami pasang surut sejak pertemuan pertama mereka yang menentukan, Goo La La dan Sun Woo Joon menjadi lebih dekat dan mulai saling percaya. Keduanya saling mengetahui perasaan satu sama lain, dan memulai romansa yang manis, tetapi ada masalah yang akan dihadapi mereka.

Sebagai poin utama yang harus dinantikan penonton pada paruh kedua drama Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara memilih "romantisme yang mendalam di antara dua pemeran utama". Dia berkata, “Aku berharap pemirsa bisa tenggelam dalam romansa yang berkilau antara La La dan Joon."

"Lebih menyenangkan jika Anda membandingkan bagaimana mereka setelah dan sebelum mulai berkencan,” ujarnya. “Saya menantikan kegembiraan, kemarahan, kesedihan, dan kesenangan yang akan datang di babak kedua saat chemistry antara karakter semakin dalam. Tolong tunjukkan kami banyak cinta sampai akhir," lanjutnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Sedangkan Lee Jae Wook mengatakan bahwa pemirsa dapat menantikan alur cerita yang lebih menarik. “Setelah kedua pemeran utama mengkonfirmasi perasaan satu sama lain, akan ada lebih banyak kejadian tak terduga dan plot twist yang terjadi."

"Anda tidak bisa melepaskan ketegangan Anda tentang apa yang akan terjadi sampai akhir. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir," imbuhnya. Lee Jae Wook memilih akhir episode delapan, ketika kedua pemeran utama berciuman untuk pertama kalinya, sebagai adegan yang paling berkesan.

Sedangkan Go Ara memilih adegan di mana Goo La La menyuruh Sun Woo Joon untuk menganggapnya seperti keluarga sebagai yang paling berkesan. "Adegan tersebut menunjukkan betapa menyayangi sebuah kata 'keluarga', dan berhasil menyampaikan kenyamanan, keamanan, kemudahan, dan kebahagiaan sekaligus," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ji Cheong Shin telah banyak membunuh dan memakan banyak roh, sehingga ia mencapai tingkat kesempurnaan, yaitu di level 4. Dimana roh jahat telah menyatu pada inang atau orang yang rasuki roh jahat....
  • HOT !
    Tiga drama Korea yang tayang pada Rabu Kamis malam mengalami persaingan rating yang ketat pada pekan ini, karena selisihnya yang tidak terlalu jauh. Lantas, siapa yang unggul?...
  • HOT !
    Setiap drama pastinya memiliki peran pendukung yang menarik perhatian penonton. Bahkan penonton terkadang menjadi salah fokus, dan menantikan kehadiran tokoh tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)