home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review: Park Jihoon - GOTCHA

Kamis, 05 November 2020 08:00 by muthiasp | 401 hits
MV Review: Park Jihoon - GOTCHA
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Setahun pasca resmi debut solo, Park Jihoon akhirnya merilis album lengkap pertamanya bertajuk MESSAGE beserta dengan video musik untuk lagu utama berjudul GOTCHA.

Pada Rabu (4/11), mantan member Wanna One itu merilis album tersebut pukul 6 sore waktu Korea. Lagu utama GOTCHA diaransemen oleh Tenzo, Iggy, N! Ko, dan Alawn. Liriknya ditulis oleh Tenzo dan Kebee.

GOTCHA hadir dengan ritme Latin yang menyegarkan, serta diberi sentuhan ritme bass dan trap 808. Liriknya mengisahkan tentang tujuan untuk mendapatkan hati seseorang.

Baca juga: Park Jihoon Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon, Ini Perannya

Dalam MV GOTCHA, Park Jihoon melepas imej imut dengan tampil karismatik dan rebel mengenakan setelan jas hingga jaket kulit. Diceritakan ia mendapati dirinya ditangkap oleh pasukan yang kuat sebelum melarikan diri.

Sementara itu, full album MESSAGE terdiri dari total 10 lagu di mana Park Jihoon menggaet sejumlah musisi untuk berduet diantaranya Hit it Off (Prod & Feat Penomeco), 50-50 (feat EB), DRESS CODE (feat Punchnello), dan Scenario (feat Sweden Laundry).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ji Cheong Shin telah banyak membunuh dan memakan banyak roh, sehingga ia mencapai tingkat kesempurnaan, yaitu di level 4. Dimana roh jahat telah menyatu pada inang atau orang yang rasuki roh jahat....
  • HOT !
    Tiga drama Korea yang tayang pada Rabu Kamis malam mengalami persaingan rating yang ketat pada pekan ini, karena selisihnya yang tidak terlalu jauh. Lantas, siapa yang unggul?...
  • HOT !
    Setiap drama pastinya memiliki peran pendukung yang menarik perhatian penonton. Bahkan penonton terkadang menjadi salah fokus, dan menantikan kehadiran tokoh tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)