home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Turut Minta Maaf Atas Kontroversi Film 'The Witches'

Jumat, 06 November 2020 13:00 by SidikTri | 48221 hits
Anne Hathaway Turut Minta Maaf Atas Kontroversi Film 'The Witches'
Image Source: ScifiNow

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pihak Warner Bros selaku produsen film ‘The Witches’ minta maaf atas penggambaran karakter penyihir yang menuai banyak kritik lantaran menyinggung kaum disabilitas fisik. Kini, pemeran dari karakter penyihir tersebut Anne Hathaway juga menyampaikan permintaan maafnya.

Anne menyampaikan permintaan maafnya yang tulus lewat postingan Instagram pribadinya @annehathaway pada Kamis (05/11) kemarin. Dalam postingan tersebut Anne mengunggah video yang diketahui milik akun @Lucky_Fin_Project yang berisi speech dari orang-orang dengan disabilitas fisik, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Image Source: Instagram @annehathaway

Anne juga menulis pernyataan panjang dalam postingannya tersebut. Ia mengatakan baru-baru ini telah mengetahui bahwa banyak dari kaum disablitas fisik terutama anak-anak yang terluka karena penggambaran karakter penyihir agung yang diperankanya dalam film.

Ia kemudian menyampaikan permintaan maafnya dengan tulus, serta menyatakan prinsipnya yang membenci kekejaman dan perasaan bersalahnya karena telah menyakiti orang lain.

Baca juga: Karakter 'The Witches' Tuai Kritik, Warner Bros Minta Maaf

“Tidak menyakiti orang lain tampaknya merupakan tingkat kesopanan dasar yang harus kita semua perjuangkan. Sebagai seseorang yang benar-benar percaya pada inklusivitas dan benar-benar membenci kekejaman, saya berutang maaf kepada anda semua atas rasa sakit yang ditimbulkan," tulis Anne dalam postingannya.

Permintaan maaf secara khusus ditujukan kepada anak-anak yang memiliki disabilitas fisik, keluarga, dan semua orang yang menyayangi mereka.

"Saya secara khusus ingin mengatakan maaf kepada anak-anak dengan perbedaan anggota tubuh, sekarang setelah saya lebih mengetahui tentang kalian, saya berjanji akan melakukan yang lebih baik.”

“Dan saya juga berutang permintaan maaf khusus kepada semua orang yang mencintai kalian seperti saya mencintai anak-anak saya sendiri. Saya minta maaf, saya telah mengecewakan keluarga Anda,” tutupnya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment....
  • HOT !
    Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara)....
  • HOT !
    Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)