home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negatif Covid-19, Penampilan Heechul di Acara Jumpa Fans Super Junior Buat Fans Haru

Minggu, 08 November 2020 08:30 by muthiasp | 1121 hits
Negatif Covid-19, Penampilan Heechul di Acara Jumpa Fans Super Junior Buat Fans Haru
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 6 November, Heechul tidak berpartisipasi dalam siaran Naver V Live ulang tahun ke-15 Super Junior, karena menjalani karantina mandiri setelah tes covid-19.

Leeteuk menjelaskan bahwa hal itu dilakukan karena Heechul telah berpapasan pasien COVID-19. Sehingga, ia karantina sampai Sabtu (7/11) pagi sambil menunggu hasil tes.

Pada Sabtu (7/11) pagi, Label SJ secara resmi mengumumkan bahwa Heechul negatif covid-19. Dan ikut berpartisipasi dalam fan meeting online Super Junior 'Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation' sesuai jadwal.

Baca juga: Lucunya Heechul Kena Spoiler The Penthouse Langsung dari Lee Ji Ah

Sudah lama absen dari kegiatan bersama Super Junior membuat penampilan Heechul semakin spesial. Penggemar pun bersorak selama menonton fan meeting dengan kehadiran Heechul yang melengkapi formasi grup.

Heechul terlihat tampan dengan rambut hitam dan mengenakan sweater garis-garis warna musim gugur. Ia membuat fans terharu karena ekspresi bahagia selama bersama member Super Junior, menandakan bahwa Heechul juga rindu suasana tersebut.

Khususnya, ketika Heechul berpelukan dengan Leeteuk, sang leader. Walau keduanya hanya berbeda usia 9 hari, namun Heechul selalu menghormati Leeteuk sebagai pemimpin grup. Heechul dan Leeteuk juga sudah bagaikan orang tua Super Junior dan ELF.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi MAMAMOO, RBW merilis pernyataan mengenai pembaruan kontrak girl group tersebut dengan perusahaan. Seperti yang diketahui, tahun ini, MAMAMOO menginjak usia tujuh tahun dan kontrak mereka dengan agensi akan berakhir....
  • HOT !
    Menunjukkan eksistensinya di industri musik Korea yang penuh persaingan, Epik High merilis album kesepuluh mereka ‘Epik High Is Here’ pada 19 Januari lalu. Baru baru ini, salah satu anggotanya, Tablo berkesempatan melakukan wawancara dengan MTV News....
  • HOT !
    Jaehyun NCT kini sedang sibuk menjalani syuting debut dramanya berjudul Dear. M yang akan tayang di KBS. Satu per satu dukungan dikirimkan oleh teman teman hingga brand yang bekerja sama dengannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)