home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Start-Up Turun, Homemade Love Story Pecahkan Rekor

Senin, 09 November 2020 09:22 by muthiasp | 953 hits
Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Start-Up Turun, Homemade Love Story Pecahkan Rekor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama Korea Sabtu-Minggu semakin sengit dengan perkembangan cerita yang semakin seru di setiap episodenya. Untuk pekan kemarin ditutup dengan drama Start-Up yang mengalami penurunan, sedangkan Homemade Love Story kembali mencetak rekor baru.

Episode ke 7 drama Start-Up yang tayang pada Sabtu (7/11), mencetak rating nasional rata-rata sebesar 4,5 dan 5,1 persen, yang mana turun dari pencapaian terbaik sepanjang penayangannya di pekan lalu. Namun sedikit meningkat dibanding rating hari Minggu, 1 November.

Sedangkan episode ke 8 harus kembali mengalami penurunan rating skala nasional ke angka 3,8 dan 4,5 persen. Serta 4,1 dan 5 persen di wilayah metropolitan Seoul. Angka tersebut menjadi pencapaian terendah bagi drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho.

Baca juga: Rating Drama Korea Rabu - Kamis: True Beauty dan Run On Beda Tipis

Di sisi lain, drama OCN Search mencatatkan rata-rata rating nasional sebesar 3 persen untuk Sabtu (7/11) malam. Dan mengalami peningkatan yang signifikan pada penayangan Minggu (8/11) malam ke angka rata-rata 3,5 persen skala nasional.

Terakhir, drama KBS Homemade Love Story atau Samkwang Villa tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton Sabtu (7/11) malam rating skala nasional rata-rata mencapai 22,3 dan 26,4 persen untuk dua bagiannya.

Pada 8 November, episode terbaru dari drama keluarga ini meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya, dengan rata-rata 26,4 dan 29,3 persen untuk dua bagiannya skala nasional. Sedangkan di wilayah metropolitan Seoul memang lebih rendah seperti biasanya di angka 24,5 dan 27,6 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi MAMAMOO, RBW merilis pernyataan mengenai pembaruan kontrak girl group tersebut dengan perusahaan. Seperti yang diketahui, tahun ini, MAMAMOO menginjak usia tujuh tahun dan kontrak mereka dengan agensi akan berakhir....
  • HOT !
    Menunjukkan eksistensinya di industri musik Korea yang penuh persaingan, Epik High merilis album kesepuluh mereka ‘Epik High Is Here’ pada 19 Januari lalu. Baru baru ini, salah satu anggotanya, Tablo berkesempatan melakukan wawancara dengan MTV News....
  • HOT !
    Jaehyun NCT kini sedang sibuk menjalani syuting debut dramanya berjudul Dear. M yang akan tayang di KBS. Satu per satu dukungan dikirimkan oleh teman teman hingga brand yang bekerja sama dengannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)