home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Ubah Koreografi ‘MMM’ Usai Fans Ungkap Kekhawatiran

Senin, 09 November 2020 09:42 by fzhchyn | 360 hits
TREASURE Ubah Koreografi ‘MMM’ Usai Fans Ungkap Kekhawatiran
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - YG Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menanggapi kekhawatiran fans terkait koreografi TREASURE untuk lagu ‘MMM’. Setelah resmi merilis lagu tersebut pada 6 November, grup melakukan comeback stage di Inkigayo pada 8 November.

Pada 8 November, agensi mengumumkan bahwa koreografi untuk lagu ‘MMM’ akan diubah setelah fans menyatakan kekhawatiran bahwa gerakan tertentu mungkin berbahaya bagi para member untuk ditampilkan berulang kali.

Dalam pernyataannya, YG Entertainment mengatakan, “Untuk menunjukkan kepada fans pertunjukan dance yang keren, TREASURE berlatih koreografi mereka berkali-kali dalam jangka waktu yang lama, sehingga mereka dapat syuting video musik dan tampil di acara musik mereka tanpa masalah.”

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 4)

“Dimulai dengan penampilan mereka berikutnya, kami akan mengubah koreografi intens yang dikhawatirkan para fans, dan TREASURE berencana untuk terus melakukan promosi secara aktif hingga akhir tahun. Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah mendukung TREASURE dengan hati yang hangat.”

“Kami akan terus mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan member TREASURE sebagai prioritas utama kami, dan kami akan berhati-hati saat kami (mempersiapkan) TREASURE untuk kembali dengan koreografi dan penampilan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama KBS ‘River Where the Moon Rises’ masih mencetak rating tertinggi untuk drama yang tayang pada hari Senin – Selasa, termasuk ‘She Would Never Know’ dan ‘L.U.C.A: The Beginning’....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Maret 2018 lalu, J Hope BTS merilis album mixtape solo pertamanya ‘Hope World’. Dan setelah tiga tahun, sang rapper mengejutkan fans dengan merilis salah satu track berjudul ‘Blue Side’ dalam format penuh....
  • HOT !
    Rosé akan segera menyusul Jennie menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melangsungkan debut solo. Setelah dinantikan, akhirnya tanggal debut solo Rosé BLACKPINK diumumkan oleh YG Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)