home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Bagikan Foto Selfie Perdana dengan Buah Hati

Selasa, 10 November 2020 12:00 by bellaevania | 855 hits
Gigi Hadid Bagikan Foto Selfie Perdana dengan Buah Hati
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Gigi Hadid makin bersinar setelah jadi seorang ibu. Model berusia 25 tahun itu baru saja mengunggah selfie terbaru di Instagram bersama anak pertamanya dari Zayn Malik.

Dalam foto yang diunggah pada 8 November 2020 itu, Gigi menunjukkan kepada penggemar sekilas tentang bayi perempuannya. Gigi tampak menggendong bayinya dan mendekap sang bayi di bahunya.

Lagi-lagi Gigi tak menunjukkan wajah sang anak. Nama putri pertamanya dengan Zayn Malik ini juga masih dirahasiakan. Sebelumnya sang anak juga diperkenalkan pada penggemar dalam foto keluarga saat Halloween.

Baca juga: Zayn Malik Rilis Lagu Baru 'Vibez', Persembahan untuk Gigi Hadid

Saat itu Gigi Hadid mendandani sang putri seperti Hulk. Zayn juga ada di foto tersebut menggunakan kostum Harry Potter. Sementara Gigi mengenakan kostum karakter Samus Aran dari video game Metroid.

Gigi Hadid baru mengonfirmasi kabar kehamilannya pada April lalu dalam wawancara bersama Jimmy Fallon Di acara The Tonight Show. Kemudian pada 23 September, Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan kabar kelahiran putrinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment....
  • HOT !
    Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara)....
  • HOT !
    Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)