home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Momo Ngaku Sering Ketemu Ariel

Kamis, 15 Maret 2012 09:00 by wahyu | 4723 hits
Wah, Momo Ngaku Sering Ketemu Ariel
bestlagu.com

Dreamers.co.id -  Beberapa hari ini banyak kabar yang mengatakan kalau Ariel Peterpan tengah menjalin hubungan dengan Momo Geisha. Tapi kali ini Momo pun mengaku kalau dirinya sering bertemu dengan Ariel di rutan Kebon Waru, Bandung.

Walaupun, Momo tetap menyangkal kalau dirinya mengunjungi Ariel karena memiliki hubungan khusus. Momo pun menjelaskan kunjungannya itu berkaitan dengan kolaborasi dengan eks Peterpan. Tetapi ia masih merahasiakannya.

“Kerjasamanya adalah bukan aku dan Ariel tapi aku dan (eks) Peterpan. Yang pasti aku berkolaborasi dengan mereka apa lagunya bla blanya tunggu tanggal mainnya,” ungkap Momo saat ditemui di sela-sela syuting video klip Cukup Tak Lagi di kawasan Cilandak.

Baca juga: akmu

Momo pun tidak menghitung berapa kali dirinya mengunjungi Ariel di Bandung. Tetapi pastinya ia tak kesana hanya untuk menemui Ariel.

“Seberapa seringnya ke rutan aku nggak ngitung, tapi aku kesana bukan berarti aku nemuin only Ariel nggak. Mereka kan juga akan mengeluarkan album di situ. Aku menyesuaikan jadwal aku untuk mampir (ke rutan). Itu pun rame-rame ada produser aku juga. Tapi kalau nggak ya kadang aku ya aku nggak ikutan,” tambah Momo. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)