home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Hoon Minta Maaf Usai Terciduk Nonton Unduhan Ilegal di 'I Live Alone'

Kamis, 12 November 2020 10:15 by muthiasp | 615 hits
Kim Ji Hoon Minta Maaf Usai Terciduk Nonton Unduhan Ilegal di 'I Live Alone'
Image source:@jiraishin99

DREAMERS.ID - Aktor Kim Ji Hoon kembali mencuri perhatian publik saat menunjukkan kehidupan pribadinya dalam program MBC 'I Live Alone'. Namun, salah satu kegiatannya justru memicu perdebatan karena dinilai melanggar hak cipta.

Kim Ji Hoon terlihat menonton acara televisi Amerika berjudul 'Raised by Wolves'. Acara ini merupakan serial original yang tayang secara eksklusif di layanan streaming HBO Max. Naun, HBO Max tidak tersedia di Korea Selatan secara legal.

Selain itu, versi yang ditonton Kim Ji Hoon memiliki subtitle Korea, meningkatkan kecurigaan bahwa itu adalah unduhan ilegal. Kemudian melalui Big Picture Entertainment selaku agensi yang menaunginya (12/11), bintang drama 'Flower of Evil' itu meminta maaf ke publik.

Baca juga: Pro Kontra Aplikasi Clubhouse di Kalangan Artis Korea, Kim Ji Hoon Hingga DinDin Buka Suara

“Halo, ini Kim Ji Hoon. Pertama, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan pemirsa melalui episode 6 November dari MBC 'Home Alone.' Saya sangat menyesal karena berperilaku tidak menghormati hak cipta meskipun saya adalah seorang aktor," ujarnya.

Kim Ji Hoon melanjutkan, "Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih berhati-hati dengan tindakannya. Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan."

Sumber dari MBC 'I Live Alone' menyatakan bahwa akan menghapus semua rekaman Kim Ji Hoon yang menonton acara tersebut dari tayangan ulang dan VOD, serta akan lebih berhati-hati dalam mengamati perilaku setiap partisipan saat syuting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di luar isu bully kepada mantan rekan segrupnya, Naeun APRIL juga diterpa rumor bully saat di sekolah dasar. Potongan percakapannya dengan orang lain yang bernada kasar juga tersebar di dunia maya....
  • HOT !
    Setelah sukses berperan sebagai Lee Suho dalam drama ‘True Beauty’, Cha Eunwoo dikabarkan akan kembali membintangi drama adaptasi webtoon bersama dengan Kim Nam Gil dan Seo Ye Jin yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan....
  • HOT !
    Song Joong Ki kembali menghiasi layar drama setelah dua tahun, lewat drama Vincenzo bersama Jeon Yeo Bin. Keduanya menampilkan chemistry sebagai sesama pengacara yang berusaha menegakkan keadilan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)