home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hit Girl-Ron Weasley Bertemu Pada Film The Drummer

Kamis, 15 Maret 2012 10:00 by wahyu | 5192 hits
Hit Girl-Ron Weasley Bertemu Pada Film The Drummer
empireonline.com

Dreamers.co.id – Pemeran Hit Girl dalam film Kick Ass, Chloe Moretz sat ini merupakan aktris yang menjadi komoditi panas di Hollywood. Tahun sebelumnya ia bermain di Hugo yang sukses meraih Oscar. Tapi kali ini ia akan bermain dalam film The Drummer.

Film ini merupakan sebuah film biopik musik indie yang fokus pada kisah kehidupan penggebuk drum kelompok musik legendaris, Beach Boys, yang bernama Dennis Wilson.

Beach Boys adalah sebuah kelompok musik rock Amerika yang dirikan tahun 1961 dan beranggotakan Dennis Wilson, Al Jardine, Mike Love, Bruce Johnston, Carl Wilson, dan Brian Wilson. The Drummer sendiri akan lebih berfokus kepada 6 tahun terakhir dari kehidupan Dennis Wilson, sebelum meninggal tahun 1983.

Baca juga: akmu

Dalam film ini Chloe akan beradu akting dengan pemeran Ron Weasley pada film Harry Potter, Rupert Grint. Sebelumnya Aaron Eckhart dan Vera Farmiga telah bergabung dalam proyek ini pada bulan Januari.

Sementara itu, Chloe Moretz akan berperan sebagai anak Dennis Wilson yang bernama Jennifer. Sedangkan Rupert Grint akan memerankan karakter bernama Stan Saphiro, seorang petugas ekspedisi magang di agensi bakat terkenal, William Morris. Karakter yang dimainkan Rupert Grint itulah yang menjadi teman Dennis Wilson, beberapa tahun sebelum kematiannya.

Untuk film ini diproduseri oleh anak Dennis Wilson, sekaligus karakteryang diperankan oleh Chloe Moretz, Jennifer Wilson. Sedangkan Randy Miller (Bottle Shock-2008) dipercaya sebagai sutradara. Menurut rencana  syuting The Drummer direncanakan mulai pada 15 Juni 2012. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)