home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Tuai Kritikan Akibat Permainan Berbahaya Ini

Senin, 16 November 2020 10:38 by muthiasp | 524 hits
'Running Man' Tuai Kritikan Akibat Permainan Berbahaya Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru program variety SBS 'Running Man' menuai kritik pedas penonton usai memainkan permainan yang dianggap sangat membahayakan member maupun bintang tamunya pada saat itu.

Pada Minggu (15/11), 'Running Man' menghadirkan bintang tamu Kim Soo Yong, Nam Chan Hee, Namjoo dan Bomi Apink, serta Hoshi dan Mingyu SEVENTEEN. Mereka berpartisipasi dalam sebuah permainan karet gelang untuk memenangkan semangkuk ramen.

Permainan ini mengharuskan pemain untuk memasang karet gelang sebanyak mungkin di sekitar wajah mereka. Pemenang, dengan jumlah karet gelang terbanyak, akan bisa makan lebih dulu.

Yang Se Chan memulai permainan dengan hati-hati memasang karet gelang di sekitar mulutnya. Lalu berkata, "Ini lebih menyakitkan dari yang [dia] pikirkan". Song Ji Hyo dan Jeon So Min juga kesakitan saat melakukan permainan itu.

Sepanjang permainan, para anggota terus mengungkapkan rasa sakit saat karet gelang yang ketat memberikan banyak tekanan dan menekan kulit mereka. Hoshi dan Mingyu bermain juga, masing-masing memasang 18 dan 22 karet gelang di sekitar wajah mereka.

Setelah episode tersebut ditayangkan, sebagian besar pemirsa marah dan menilai staf kurang memperhatikan keselamatan member maupun bintang tamu. Pasalnya, karet itu bisa berbahaya bagi kulit bahkan mata apabila tidak sengaja terkena jepretan.

Penonton juga mengkhawatirkan permainan itu akan diikuti oleh anak-anak, karena 'Running Man' saat ini memegang rating penonton usia 15 tahun ke atas. Artinya, anak usia 15 tahun diperbolehkan menontonnya.

Belum selesai di episode tersebut, permainan memasang karet gelang di wajah juga akan hadir di episode terbaru akhir pekan ini. Dalam video teaser singkat, Namjoo dan Bomi Apink ikut melakukan permainan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment telah memulai audisi untuk boy group selanjutnya! Pada 16 Januari, agensi raksasa itu secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima lamaran online untuk audisi boy grup baru....
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Dalam episode terbaru acara SBS ‘Delicious Rendezvous’ yang tayang 14 Januari, pengusaha makanan dan celebrity chef Baek Jong Won melakukan video call kejutan dengan para member BTS. Keduanya pun mengisyaratkan kolaborasi yang menarik di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)