home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Film Jadi Youtuber

Senin, 16 November 2020 12:20 by muthiasp | 317 hits
Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Film Jadi Youtuber
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 16 November, outlet media Xportsnews melaporkan bahwa Kang Ha Neul akan kembali mengambil proyek film layar lebar dengan memainkan peran utama dalam film baru berjudul 'Streaming' (terjemahan literal).

Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi yang menaungi Kang Ha Neul, TH Company mengonfirmasi, "Kang Ha Neul telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film 'Streaming', dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Sinopsisnya, 'Streaming' adalah film yang didasarkan pada kehidupan seorang YouTuber, disutradari oleh Jo Chang Ho dari drama 'Justice' (2019). Jika Kang Ha Neul menerima tawaran tersebut, dia akan berperan sebagai seorang YouTuber.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Kang Ha Neul, Pernah Jadi Sadboy Abis

Rencananya, film 'Streaming' akan diputar pada bulan Maret 2021 mendatang, dan Lotte Entertainment akan menjadi perusahaan distribusi yang bertanggung jawab atas investasi film tersebut.

Sementara itu, Kang Ha Neul saat ini sedang disibukkan dengan berbagai proyek, termasuk membuat penampilan khusus dalam drama baru 'River Where the Moon Rises' (terjemahan literal), dan membintangi film berjudul 'The Pirates 2: The Goblin Flag'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang menunjukkan kepedulian mereka kepada orang orang yang membutuhkan di situasi sulit seperti saat ini. Baru baru ini, diketahui bahwa Arin Oh My Girl juga melakukan donasi yang bermakna....
  • HOT !
    Hitung mundur jelang penayangan drama terbaru Song Joong Ki, tim produksi Vincenzo tidak hanya membagikan video teaser perdana saja tetapi juga poster yang semakin memperkuat karisma sang aktor utama....
  • HOT !
    Sudah dua dekade sejak pertama kali Epik High terbentuk pada tahun 2001 lalu. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz ini kemudian resmi debut pada tahun 2003 dengan merilis album ‘Map of the Human Soul’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)