home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Film Jadi Youtuber

Senin, 16 November 2020 12:20 by muthiasp | 321 hits
Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Film Jadi Youtuber
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 16 November, outlet media Xportsnews melaporkan bahwa Kang Ha Neul akan kembali mengambil proyek film layar lebar dengan memainkan peran utama dalam film baru berjudul 'Streaming' (terjemahan literal).

Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi yang menaungi Kang Ha Neul, TH Company mengonfirmasi, "Kang Ha Neul telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film 'Streaming', dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Sinopsisnya, 'Streaming' adalah film yang didasarkan pada kehidupan seorang YouTuber, disutradari oleh Jo Chang Ho dari drama 'Justice' (2019). Jika Kang Ha Neul menerima tawaran tersebut, dia akan berperan sebagai seorang YouTuber.

Baca juga: Kang Ha Neul Bakal Bintangi Drama Aksi JTBC

Rencananya, film 'Streaming' akan diputar pada bulan Maret 2021 mendatang, dan Lotte Entertainment akan menjadi perusahaan distribusi yang bertanggung jawab atas investasi film tersebut.

Sementara itu, Kang Ha Neul saat ini sedang disibukkan dengan berbagai proyek, termasuk membuat penampilan khusus dalam drama baru 'River Where the Moon Rises' (terjemahan literal), dan membintangi film berjudul 'The Pirates 2: The Goblin Flag'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dijadwalkan bakal mengadakan talk show spesial bertajuk ‘Let’s BTS’ yang disiarkan KBS pada 29 Maret mendatang pukul 22:40 KST.  Dikatakan bahwa siaran ini akan fokus mengirimkan dukungan kepada publik selama masa masa sulit....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN, Navillera membagikan bocoran penampilan karakter Song Kang dan aktris Hong Seung Hee dalam drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut....
  • HOT !
       Satu hari lagi, drama terbaru Lee Seung Gi berjudul Mouse akan ditayangkan oleh tvN. Tim produksi mengumumkan bahwa episode pertama drama ini akan diberi rating dewasa 19 tahun ke atas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)