home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berlangsung 2 Hari, ASS at Home Dimeriahkan Mino WINNER Hingga Ramengvrl

Selasa, 17 November 2020 19:20 by Rie127 | 2319 hits
Berlangsung 2 Hari, ASS at Home Dimeriahkan Mino WINNER Hingga Ramengvrl
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengalami penundaan karena pandemi virus corona, salah satu konser musik tahunan Asian Sound Syndicate atau ASS akhirnya akan menggelar konser secara online pada tanggal 19-20 Desember 2020.

Seperti biasanya, Asian Sound Syndicate akan menghadirkan musisi dari berbagai negara, yakni Indonesia, Jepang, hingga Korea Selatan. Tahun ini, ASS at Home akan mengusung tema ‘Sound in a box full of Syndicates’.

Nantinya, konsep panggung akan menampilkan sebuah metaphor dari desain box/cubicle sebagai benang merah antar musisi. Bentuk box sendiri merupakan representasi dari isolasi dan menjaga jarak, yang saat ini tengah dilakukan oleh masyarakat untuk menghindari penyebaran virus COVID-19.

Baca juga: Haon, ph-1, hingga Mino WINNER Pecahkan Panggung ASS at Home Hari Kedua

Konser yang berlangsung selama dua hari ini akan memiliki masing-masing durasi 180 menit atau 3 jam, yang bdimeriahkan oleh Bobby iKONJay Park, Hoody, Punchnello, Mino WINNER, HAON, hingga pH-1.

Sementara itu, ada juga musisi asal Jepang yang akan turut memeriahkan acara, yaitu klo & Jay'ed. Serta musisi Tuan Tigabelas dan Ramengvrl yang menjadi line up asal Indonesia.

Tiket konser juga sudah dapat dibeli sejak tanggal 10 November lalu melalui situs TIKET.COM dengan harga Rp 200.000 untuk satu hari, dan Rp 375.000 untuk tiket 2 day pass bersama dengan donasi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)