home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Langsungkan Debut Stage di ‘Music Bank’, Crew Posting Foto Bareng

Jumat, 20 November 2020 17:20 by Rie127 | 528 hits
aespa Langsungkan Debut Stage di ‘Music Bank’, Crew Posting Foto Bareng
Image Source: @face820820

DREAMERS.ID - Pada 19 November, SM Entertainment merilis debut stage untuk aespa di akun YouTube channel dengan menggunakan teknologi AR. Kemudian hari Jumat (20/11), aespa akhirnya melakukan debut stage di program ‘Music Bank’.

Para member juga melakukan interview singkat di backstage untuk menyapa penggemar. Winter juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sangat grogi, namun aespa telah mempersiapkan debut dengan kerja keras, dan meminta penggemar untuk menyaksikan debut stage mereka.

Ningning juga menambahkan, “Karena ini merupakan debut yang kami tunggu, aku sangat senang, dan aku bahagia dapat melangsungkan debut stage di Music Back.”

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

Tidak hanya Karina cs yang berbahagia, namun para crew juga mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat aespa melangsungkan debut dengan memposting foto bersama.

Hal ini diketahui ketika Kwon Sunyoung selaku make up artis aespa memposting foto bersama dengan Winter, Karina, Giselle, dan Ningning, serta tim make up artis yang lain saat berada di backstage.

Debut aespa sendiri sangat disambut baik oleh para penggemar K-Pop, bahkan aespa telah dijuluki sebagai monster rookie. Hingga kini video musik ‘Black Mamba’ telah mencapai 39 juta views sejak dirilis pada 17 November lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)