home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Fans Indonesia Jadi Pembeli Paling Banyak Album NCT ‘RESONANCE’ pt 2 versi Arrival

Jumat, 20 November 2020 18:00 by Rie127 | 1026 hits
Lagi, Fans Indonesia Jadi Pembeli Paling Banyak Album NCT ‘RESONANCE’ pt 2 versi Arrival
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (20/11), beberapa website online store sudah memulai pembukaan pembelian album NCT ‘RESONANCCE’ pt 2 versi Arrival secara pre-order, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kali ini, penggemar NCT asal Indonesia cukup menarik perhatian, karena kembali menguasai chart best-buyer untuk pembelian album NCT secara pre-order di hari pertama.

Terlihat bahwa Indonesia menjadi Negara yang mendominasi 10 besar best-buyers, yang artinya pembelian terbanyak album NCT berasal dari Indonesia, bahkan menjadi peringkat pertama dengan pembelian 208 album.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sebelumnya, pada pembelian album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure, Indonesia juga masuk kedalam 5 besar sebagai best buyer, dan juga meraih perigkat pertama dengan total pembelian sebanyak 1.500 album.

Karena hal ini, bukan suatu hal yang aneh lagi jika para member NCT banyak menotis penggemar asal Indonesia. dimulai dari siaran live, bahkan encore di program musik dengan menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia.

Bagaimana rasanya jadi luruszen?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)