home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Binnie Cedera, Agensi Update Partisipasinya di Konser Online Oh My Girl

Jumat, 20 November 2020 20:20 by zia92 | 451 hits
Binnie Cedera, Agensi Update Partisipasinya di Konser Online Oh My Girl
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Binnie Oh My Girl yang tak bisa sepenuhnya berpartisipasi dalam konser online mendatang. Idola K-Pop ini diketahui menderita cedera punggung yang membuatnya tak leluasa bergerak.

Pada 20 November, WM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai masalah tersebut. Agensi menulis, “Kami ingin meminta maaf kepada semua fans yang mencintai dan mendukung Oh My Girl.”

“Binnie oh My Girl menjalani pemeriksaan setelah mengalami sakit punggung selama jadwalnya. Meskipun dokter telah merekomendasikannya untuk istirahat sebentar, dia menyatakan keinginannya yang kuat untuk menepati janjinya kepada fans. Oleh karena itu, ia akan tampil di konser mendatang dengan koreografi yang disesuaikan yang meminimalkan gerakannya.”

“Kami tahu para fans telah lama menantikan konser ini, tetapi kami meminta penegrtian dan dukungan kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemuliihan Binnie yang cepat dan mempersiapkan konser. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Oh My Girl akan mengadakan konser online mereka yang bertajuk ‘Winter Fairy Tale: The Lost memory’ pada 22 November pukul 5 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menarik perhatian banyak kaum hawa dengan wajahnya yang rupawan dan imejnya yang terkesan cool. Walau punya banyak fans wanita, tetapi sang aktor menganggap kepribadiannya tidak akan disukai oleh mereka....
  • HOT !
    Boy grup rookie asuhan Maroo Entertainment, GHOST9 dikonfirmasi akan melangsungkan comeback pertama setelah 3 bulan semenjak mereka resmi debut pada bulan September lalu....
  • HOT !
    Street casting atau merekrut calon artis di jalan sangat umum di Korea. Salah satunya dialami oleh Siwon Super Junior. Ia mengungkapkan bahwa butuh waktu satu tahun untuk SM Entertainment menunggu keputusannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)